Alvaro emang cowok dingin juga bisa di bilang misterius kalau di-flashba dari saat masuk sekolah dia emang udah kayak gitu.
"Va cepet benget lo sampe nya".kata cila
Alvaro menengok kearah cila yang sedang memakai helm nya"gue ngebut biar cepet".kata Alvaro kepada cila emm entah lah jika Alvaro sedang bersama cila pasti saja dia tidak akan terlalu dingin." Udah belom kalo udah ayok naik?"tanya Alvaro
"Ehh udah ayok kita jalan"
"Cila cila jangan kebiasaan melamun nanti kesambet lo mau?"
"Nggak lh Lo mah gt va amah gue"
"Lo juga si melamun mulu, lagi ada masalah ya la?"
Cila kembali melamun,dan membuat Alvaro semakin bingung apa yang sedang cila pikirkan
"La gue nanya kenapa diem,ada masalah beneran ya?"
"Gak kok ayok jalan, nanti kita telat lagi"
"Tapi beneran gakpapa"?
"Gakpapa va ayok jalan"
Setelah itu Alvaro melajukan motornya dengan kecepatan sedang,udara pagi ini sangat bagus apa lagi sambil melihat keindahan kota Bandung."Turun udah sampe la,betah banget lo"
"Ck gue juga tau Alvaro,Lo nya aja yang ga sabaran gue turun"
"Turun aja sih kenapa harus ngomel-ngomel dulu"
"Ya udah si ini kan gue juga udah turun"
"Iya cila jelek gue tau"Didit yang baru saja masuk parkiran sekolah langsung turun lalu mendekati mereka berdua
"Lo berdua berantem mulu , masi pagi kali"
"Varo sih gak sabaran banget dit nyuruh gue turun"
"Kalo betah deket gue bilang aja kali gak usah malu"
"Eh-gue ga..."
"Udahisik Lo berdua mau masuk kelas ga?"
"Mau lah yakali gue sekolah masuk BK"Aneh banget ya kok dari tadi gue gak liat sih batu apa dia bolos ya?tapi gak yakin kalo si batu bolos orang dia kan pinter sama kayak Didit, udah lah mending gue cari aja tuh anak kemana.
Sekarang hal pertama yang ingin cila datangin adalah taman mungkin aja kan si batu ada di taman biasanya si ada! Dan kebetulan banget orang yang dicari ada di taman sedang membaca buku."Va Lo ngapain woi di sini sendiri kek gak ada temen aja Lo"
Alvaro hanya menengok sebentar lalu melanjutkan membaca bukunya.cila kelihatan sangat kesal.wajah nya terus melihat Alvaro. Tanpa peduli Alvaro melanjutkan membaca buku nya.
"Va Lo sadar gak si di sini ada gue varo!!" Kata nya dengan kesal"sadar"jawab nya begitu singkat.
"Dasar batu ,batu mah sekali batu tetep batu gak bakal berubah jadi kayu"Alvaro menutup buku nya lalu melihat ke arah cila yang dari tadi memperhatikan kan nya"kenapa si marah marah mulu"Alvaro bertanya"Lo si ngacangin gue, padahal kan gue jauh jauh nyamperin Lo kesini"kata nya begitu kesal."siapa yang nyuruh nyamperin gue?"tanya Alvaro"gak-gak ada si"jawab cila"terus kenapa marah?"tanya Alvaro lagi"tau aa ngeselin banget lo""Udah ayok jalan dari pada Lo marah marah gak jelas disini"ajak Alvaro kepada cila"mau kemana si?"Alvaro tidak menjawab melainkan dia hanya menarik tangan cila saja."mau ngapain?"tanya Cila"kantin tempat apa?"tanya Alvaro"makan minum"jawab cila"itu Lo tau ya udah si duduk aja ,Lo mau makan apa?"tanya Alvaro"minum aja gak laper gue"jawab cila kepada Alvaro"yakin nih Lo ga mau makan?"tanya nya lagi"yakin batu sahabat ku yang paling baik "yaudh gue pesen dulu"cila hanya mengangguk saja karna dia sudah capek berdebat dengan Alvaro dari tadi.
Oke gays segitu dulu dari aku kalo ada yang ga nyambung maklumin ya gays soalnya baru permulaan, sekian terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Didit and Home Coming
Teen Fiction"Ga usah bohong kalo cemburu bilang aja lagian,kita berhak kok cemburu liat orang yang kita suka lagi asik sama yang lain". "Udah lah bodoh amat mau cemburu kek mau apa kek bukan urusan gue juga". "Ye gitu banget jawab nya". "Bawel Lo dit".cila teru...