"nanti malam Lo mau kemana bareng Anggita?".
"Kayak nya cuma kedanau deket taman, kenapa emang mau ikut Lo?"
"Nggak ngapain gue liat orang bucin mending gue di rumah aja"
"Lagian Lo kepo banget nanya-nanya kayak gini?"ujar nya kepada cila.
"Kan cuma nanya, emang ga boleh nanya ya?"
"Boleh emang ada yang bilang ga boleh?"
"Kok balik nanya sih dit?"
"Yah emang ga boleh nanya gitu?"
"Bodoh amat deh".
"Cil Lo masih suka sama Alvaro?tapi kok keliatannya Lo ga cemburu liat Alvaro lagi asik sama Erli?"
"Cil cal cil emang gue bocil lu panggil kayak gitu!!"
"Jawab aja kali ga usah sewot gitu".
"Ga gue ga cemburu lagian juga Alvaro ga suka sama gue jadi gue pun ga berhak buat cemburu liat dia sama cewek lain".ujar cila sambil tersenyum.
"Ga usah bohong kalo cemburu bilang aja lagian,kita berhak kok cemburu liat orang yang kita suka lagi asik sama yang lain".
"Udah lah bodoh amat mau cemburu kek mau apa kek bukan urusan gue juga".
"Ye gitu banget jawab nya".
"Bawel Lo dit".cila terus melihat kearah dimana Alvaro dan erli sedang asik berdua.
"Yaelah di liatin mulu la,ntar sakit hati lagi liatin itu mulu".ucapnya kepada cila.Cila masih diam dan melihat kearah mereka berdua"udah keburu sakit hati gue Lo ga usah bawel deh dit gue lagi panas nih".ucap nya sambil meremas kertas yang sedari tadi ia pegang.
Didit tertawa terbahak-bahak mendengarkan ucapan cila"Lo mau gue beliin minum?". tanya kepada cila.
"Ga Perlu minum perlu nya dia".ucap cila bercanda kepada Didit
"Cila-cila ga cocok Lo gitu alay".ucap didit sambil tertawa.
"Berisik deh mau alay kek mau apa kek ga peduli juga"ucapnya murka.mereka kembali diam dan mulai kembali kepikiran nya masing-masing.
"Cil ntar pulang bareng gue aja gimana?".
"Liat nanti deh,gue juga udah janji sama ara".
"Yah padahal gue mau cerita sesuatu sama Lo".
"Cerita apa?, kenapa ga sekarang aja?".
"Gue masih ragu mau cerita atau nggak sama Lo la,disisi lain gue mau cerita tapi disisi lain gue belum siap mau cerita sama Lo,dan sama yang lain".
"Kayak nya Lo serius banget deh dit, emang Lo mau cerita apa sih dit jangan bikin penasaran deh?".
"Gue- mau pindah sekolah".
"Hah? Lo kenapa tiba-tiba mau pindah sekolah?"
"Mau aja sih".
"Jangan pindah dit gue tau Lo ngeselin tapi kalo gue tanpa Lo sehari aja gue udah sepi banget kayak ga ada temen".
"HAHAHAHA percaya ajo Lo gue bohongin"
"DIDIT JAHAT GAK SUKA!!!"
"HEHEHEHE bercanda la"
Tanpa disadari Alvaro tidak sengaja melihat Didit dan cila sedang lari-larian bersama sambil tertawa lepas.
"Udah dit gue capek ga mau lari-larian lagi"
"Tadi yang ngajakin lari-larian siapa coba?"
"Gue, hehehe asik juga sih kayak tadi jadi keinget waktu kecil main lari-larian gitu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Didit and Home Coming
Novela Juvenil"Ga usah bohong kalo cemburu bilang aja lagian,kita berhak kok cemburu liat orang yang kita suka lagi asik sama yang lain". "Udah lah bodoh amat mau cemburu kek mau apa kek bukan urusan gue juga". "Ye gitu banget jawab nya". "Bawel Lo dit".cila teru...