Kring
kring
kringSuara bell terdengar jelas di SMA 1 Fransiskus Sma yang masih bercabang Dengan negara spanyol tersebut berbunyi sangat nyaring.Semua siswa siswi berbondong -Bondong untuk pulang kerumah mereka masing-Masing.
Abel dan kawan-kawan berjalan dengan anggunya untuk menuju tempat parkiran sekolah yang amat luas tersebut.mereka berjalan dengan biriringan sehingga tatapan kaum adam tertuju pada mereka dengan tatapan kagum dan memuja.
Saat tiba di parkiran yang ingin mereka tuju, Mereka melihat Cio dan kawan-kawan yang sedang nangkring di atas motor mereka masing masing itu.Abel yang melihat itu memutar bola mata malas sekaligus jengah kenapa dunia ini sempit sekali harus setiap hari melihat muka cio yang sok kegantengan itu pikir abel.
"Cewekk cuiitt "Goda kai pada salah satu siswi sembari besiul
Siswi yang digodai seperti itu pun langsung kayang karna godaan syetan dari kai.
"Iihhh kak kai kan aku jadi salting tau."Ujar siswi itu malu-malu
"Kenapa salting sih ihh kan tambah gemes."goda kai semakin gencar
"Eumm kakak mau gak jadi pacar aku?karna kakak tadi udah gombalin aku".tanya siswi tersebut bermaksud menembak kai
"YA JELASS ENGGAK MAU LAHH".tolak la mentah-mentah ditengah parkiran yang ramai Nya murid.
"HAHAHA anying udh dibuat terbang ternyata dibuat terjatuh sambil merangkak".Sahut agra sembari tertawa melihat siswi itu ditolak mentah-mentah oleh kai
"Sorry, gue cuman bercanda gak ada unsur serius buat gombalin lo jadi JANGAN BAPERAN."ujar kai enteng tanpa memikirkan perasaan gadis tersebut
siswi yang menembak kai tadi sontak berlari kencang meninggalkan cio dan kawan-kawan sedang disana karna merasa sangat malu ditolak didepan umum apalagi dia perempuan.
"Gilaa sih si kai setres anj gak abis tingkir gue sama otak tolol nya kai."ujar Agra heran dengan kelakuan tolol kai
"Kan gue cuman bercanda dianya aja yang mudah baperan".jawab kai enteng
"Ya juga yaa hahahahah".Ujar agra lagi membenarkan perkataan kai sambil tertawa
Edar,Cio dan davi yang melihat itu hanya bergidik ngeri melihat makhluk astral itu."Gilaa "gumam mereka dalam hati.
"Markas?."Tanya davi pada cio yang berada disampingnya itu.
"Pulang".Jawab cio singkat dan padat jangan lupakan wajah yang datar
Davi yang melihat itu mengerutkan keningnya heran tidak biasanya cio tidak kemarkas biasanya cio on time disana bahkan sampai lupa dengan rumahnya.
"Kenapa?"Tanya davi dingin pada cio
"ada urusan keluarga".Jawab cio singkat lalu beranjak ingin pulang.
Davi yang mendengar itu hanya berdehem sebagai balasan.
Cio menaiki motornya dan memakai helm full face nya.
"gue duluan".pamit cio pada teman-Temannya dari dalam helm itu
"Hati-hati pakk boss".Ujar kai menjawab perkataan cio lalu cio membalas hanya anggukan saja dan menacapkan gas nya untuk pulang kerumah.
Drum drum drum
Suara deruman motor besar yang barus saja tiba dirumah keluarga PRANSISCO itu terdengar jelas.Cio yamg baru saja sampai di rumahnya pun langsung melepas helm nya dan memasuki rumah besar dan mewah itu.
Cio berjalan dengan wajah dingin dengan aura gelapnya. Dia berjalan santai sampai tidak tahu ada sepasang suami istri yang sedang menatapnya dingin.
"EZZA!!".teriak alesha maminya cio. Cio biasa dipanggil ezza jika dirumah.
Cio yang mendegar teriakan mamahnya itu berbalik menatap kedua orang tuanya yang sedang menatapnya.
"Maen asal nyelonong aja yaaa iii pen mamii mutilasi deh."Ujar alesha geregetan melihat tingkah laku anaknya itu yang sangat sangat sangat cuek itu.
Cio memutar bola matanya malas meladeni mamahnya itu dia tidak suka berbasa basi masalahnya brother.
"Apa?."Tanya ezza dingin
"Mukanya datar kek tembok ".Ujar alesha lagi
"Sit down".perintah adrian dingin pada ezza
Ezza yang mendengar itupun menurut untuk duduk.
"Why dad?."Tanya ezza sambil mengangkat sebelah alisnya seolah bertanya
"Papah akan menjodohkanmu dengan anak temenya papah"beritahu adrian to the point
Ezza yang mendengar itu kaget setengah Mati karna pasalnya orang tuanya tidak pernah memberitahunya tentang perjodohan ini.
"Do not want!"Tolak ezza Sembari menatap papahnya datar
"even if you refuse, dady I still match you" Jawab adrian tegas menatap manik ezza dingin.
"INI NAMANYA PEMAKSAAN PAH!!."teriak ezza emosi
"You know right?dady doesn't like rejection"jawab adrian enteng sembari menyeruput minumannya.
"Udahlah za,terima aja ya-ya -ya?soalnya mama pengen cepet-Cepet punya mantu".sahut alesha dengan Pupy eyesnya.ezza yang melihat itu merasa tidak tega dengan mamahnya.
"TERSERAH"final ezza pasrah lalu ingin beranjak pergi.
Adrian yang melihat itu tersenyum tipis sangat tipis.
"Terserah berati iya"Sahut adrian dingin.
"Oke nanti malam acara pertemuannya jadi kamu gak usah kemana-mana duluu denger gak ezza!!?."Ujar alesha keras menatap putranya itu.
"Hm."jawab ezza berdehem lalu pergj meninggalkan kedua orangtuanya kekamar.
"Semoga ini yang terbaik buat ezza ya pah".Ujar alesha Pada adrian suaminya
"Hmm aaamin "jawab adrian sembari mengaminkan perkataan istinya.
Disisi lain cio yang akan dijodohkan itu mondar mandir tidak jelas dikamarnya Seraya memijit dahinya yang sedikit pusing akibat perjodohan ini.
"emng gue jelek ya?Sampe segala di
jodoh-Jodohin."ungkap cio berbicara sendiri"kalo gue nikah berati gue udah gak bisa bebass lagii dong".Ujar cio lagi membayangkannya saja sudah membuat dia GILAA.
"ARGHHH SIALL".Teriak cio prustasi
Gimana partnya? Jangan lupa baca terus biar gak ketinggalan tentang anak-anak absurd seperti kai yang Sudah sejak lahir emang agak-agak.
Jangan lupa follow akun Instagram Aku Dan anggota aodra lain Nya.
@leerosecy_veess
@abraltezza
@davialdbrn
@vanderhdr
@kaiiganendra
@agrbyntra
@clarrsiachi
@floellaflsha
@grisellrniaJangan lupa follow Guys💗seru-seruan bersama anggota lain Nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABERCIO
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA SEBAGIAN CERITA AKAN DIACAK!! ] ••••••• Singkat cerita tentang lelaki tampan Bak patung yunani , wajah yang Sangat sempurna tanpa cacat sedikitpun itu menjadi rebutan banyaknya kaum...