D imalam hari seorang gadis cantik sedang berada di kamarnya sambil mendengarkan musik dengan menonton drama Korea kesuakaannya,gadis cantik yang rambut dijepit asal dengan earphone yang bertengger di telinganya sedang asyik mendengarkan musik dan menonton drama Korea kesukaannya. ya.dia adalah 'Clarabell Cassia Bianchi'.
Saat sedang asyik mendengarkan musik dan drakor. tiba tiba saja ada seseorang yang sedang mengetuk pintu kamarnya pelan.
Tok
tok
tok
Suara tersebut membuat Abel memberhentikan aktivitas nya yang sedang drakor dan mendengarkan musik."duh sapa sih ganggu aja"ujar Abel kesal.
Dia beranjak dari atas tempat tidurnya itu untuk membuka pintu kamarnya siapa yang mengetuk pintu kamarnya. Dan ternyata itu ART rumah nya.
"Maaf nona tuan besar memanggil anda" beritahu pelayan itu dengan sopan
"Hah maksud bibi papi dah pulang".balas Abel sedikit kaget dengan mulutnya terbuka .
" ya nona, kalo begitu saya permisi dulu."Pamit bibinya meninggalkan Abel yang masih mematung ditempat.
Abel tidak menjawab perkataan dari pembantunya itu dia masih syok syekali karna papinya sudah pulang dari luar kota. Tiba tiba saja suara cempreng nan begelegar dari bawah memanggil namanya
" CASSI CEPET TURUN KEMARII!!"teriak shana maminya Abel dengan keras dari bawah.
Abel terlonjak kaget mendengar jeritan dari maminya itu yang amat besar seperti toa.
" YA , MAMII KU SEBENTAR!!"sahut Abel keras dari atas.
Disisi lain di ruang keluarga ada seorang laki-laki paruh baya yang memakai jas hitam dan baju kemeja berwarna putih sehingga masih terlihat seperti anak muda itu yang berumur sekitaran 35 tahun yang tampak awet muda dengan rahang yang tegas, dada yang bidang, serta tubuhnya yang atletis sedang meyeruput kopinya yang dibuatkan pembantu rumahnya. Dia menggelengkan kepalanya melihat tingkah anak dan ibu itu. Ya dia adalah 'Devian Elfano Bianchi'. dia adalah ayah dari Abel. Dia baru saja tiba di jakarta setelah terbang ke Italia karna ada urusan bisnis disana.
Tak
Tak
Tak
Langkah kaki Seorang gadis cantik yang memakai piyama berwana hitam itu menuruni anak tangga rumahnya dengan sendal yang serupa seperti kaca di kaki putih mulusnya sehingga membuat suara detakan dilantai. Dia adalah Abel .baru keluar dari goa setelah berabad-abad lamanya.
"Hei baby girl" sapa Dev kepada putri semata wayangnya
"Hay dad i miss you so much dad"sapa balik cassi sambil mengarahkan tangannya untuk memeluk Dev papinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABERCIO
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA SEBAGIAN CERITA AKAN DIACAK!! ] ••••••• Singkat cerita tentang lelaki tampan Bak patung yunani , wajah yang Sangat sempurna tanpa cacat sedikitpun itu menjadi rebutan banyaknya kaum...