"you are mine only mine!!"
(Abercio Achazia Altezza Pransisco)
Disebuah gedung besar Dan mewah terdapat sebuah acara pernikahan yang diadakan hanya orang tertentu yang di undang Saja.dipagi yang cerah ini adalah hari pernikahan cio Dan Abel setelah selesai mempersilahkan semuanya mulai Dari ukur cincin ,ukur baju Dan lain sebagainya.digedung yang menjulang tinggi besar Dan megah itu terdapat pejabat pejabat penting Dari partner kerja AYAH CIO Dan AYAH Abel sekligus pasukan inti aodra pun diundang oleh cio Dan teman Abel sekalipun,acara yang didekor besar-besaran itu sangat mewah dengan harga yang sangat mahal sebuah gedung yang sangat luas yang menapung lebih Dari 1000 orng itu disewa oleh keluarga pransisco untuk pernikahan putra putri mereka satu satunya.
Gedung yang berdominasi hitam gelap itu sangat gelap namun elegan Dan mewah gedung yang di desain ala mafia itu sengaja di desain seperti itu Karna partner kerja Adrian Dan dev kebanyakan berdarah biru mereka Masih tergolong mafia yang sangat kejam Dan bengis terkenal di Italia tak Salah jika anak mereka memiliki sifat keras Dan kejam seperti mereka.gedung yang didekor dengan nuansa hitam menjadi kesan paling mencekam Karna banyak lelaki besar bertubuh tegap dengan pakain kemeja putih didalamnya Dan dibaluti jas hitam formal sekaligus dasi yang bertengker di leher pajangnya Dan jangan lupakan sebuah senjata Api disaku jas mereka .
Pernikahan akan segera berlangsung di gedung itu suara sorak heboh terdengar sangat jelas .
"Aduh njir bentar lagi gue jadi bini orang"guman Abel bicara sendiri
"Aduh anak Mami udah cantik "puji Shana yang baru datang
"Aaaaa Mami "rengek Abel seperti bayi Dan langsung menerjang maminya dengan pelukan
Hap
Abel memeluk maminya sangat kuat dia menahan air matanya untuk tidak jatuh dipipinya .tapi hasilnya nihil
"Hiks..hiks..hikss.."tangis Abel pecah
"Cup cup cup Kecebong Mami bisa nangis juga hehe"kekeh Shana mencoba menenangkan putrinya itu
"Ihhh Mami mahh"Abel menghentak-hentakkan kakinya di lantai seperti anak kecil
"Sayangnya mami udah besar ya bentar lagi mau punya suami"Shana menyeka air matanya agar tidak jatuh
"Sayangnya mami anak biadabnya Mami jadi istri yang baik ,penurut,sholehah ya "nasihat Shana lembut menyeka air matanya
Abel megangguk sebagai jawaban lalu mendongak kearah maminya.
"Insya Allah kalo jaber nya gak ngeselin mi"ujar Abel yang menghisap kembali ingusnya agar tidak keluar.sangat jorok sekali Abel bestih😖
Srot ..srot..srot headshot
Shana hanya mengelengkan kepalanya lelah menghadapi sifat putrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABERCIO
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA SEBAGIAN CERITA AKAN DIACAK!! ] ••••••• Singkat cerita tentang lelaki tampan Bak patung yunani , wajah yang Sangat sempurna tanpa cacat sedikitpun itu menjadi rebutan banyaknya kaum...