Orientasi

8.7K 260 2
                                    

Jadi di cerita ini seluruh tokoh utamanya dari dua keluarga, pertama keluarga Alexander dan kedua keluarga Ravalouzio.

Kita perkenalan dari keluarga Alexander terlebih dahulu. Keluarga dengan keturunan Indonesia, Belanda & Yunani. Dulu keluarga ini menetap di Belanda saat kantor pusat perusahaannya masih berada di Belanda.

Tapi karena rasa rindu terhadap keluarga lainnya, dirinya memutuskan untuk memindahkan kantor pusat menjadi di Indonesia.

Nama : Alexander (grandpa)
Istri : Helena Alexander (grandma)
Anak, menantu & cucu :
• Robert Alexander (anak pertama)
• Rayanza Alexander (menantu)
              - Narendra Alexander
              - Naraya Alexander
              - Neron Alexander
              - Noel Alexander
              - Nasa Ravalouzio Alexander
• Roger Alexander (anak kedua)
• Raisya Alexander (menantu)
              - Faren Alexander
              - Frily Alexander

Alexander si pembisnis gila, itu julukannya. Tapi itu dulu saat dirinya masih terbilang muda. Setelah dirinya menikah dengan perempuan keturunan Yunani asli dan mempunyai dua anak. Rencananya setelah anak kembarnya bertumbuh dewasa ia memilih untuk pensiun dari dunia bisnis itu.

Beritanya yang memilih pensiun dari dunia bisnis sangat viral pada masanya. Dengan berbagai judul sampai tersebar keseluruh dunia.

Banyak perusahaan lain sangat bersyukur dengan pensiunnya si pembisnis gila satu ini. Namun itu tak bertahan lama, setelah kedua anaknya mulai memegagang kendali seluruh bisnisnya. Dan terlihat lah kembali duplikat si pembisnis gila itu.

Terbukti dengan tergantinya si pembisnis gila itu bisnisnya semakin melejit karena kedua putranya. Memang gen seorang akexander tidak pernah salah.

Harta yang melimpah, aset dimana-mana tak terhitung bahakan keluarganya sangat bingung mengapa setiap harinya ada saja uang yang masuk kedalam rekeningnya. Bukan beberapa juta lagi melainkan sampai ber milyar-milyar.

°
°
°

Perkenalan keluarga ravalouzio.

Keluarga dengan keturunan dari pihak lelaki asli Rusia dan perempuan asli Indonesia.

Nama : Ravalouzio (opa)
Istri : Rena Ravalouzio (oma)
Anak : • Rayanza Alexander
            • Raisya Alexander

Kekayaan keluarga ini jangan diragukan. bahkan dulunya keluarga ini selalu bersaing dengan keluarga Alexander. Tapi setelah kedua anak perempuannya di pinang oleh anak laki-laki keluarga Alexander, dua keluarga ini memutuskan berdamai dan bekerja sama dalam melancarkan bisnisnya.

•••

Halooooww

Menurut kalian kebanyakan gak sih tokoh utamanya?

Aku sengaja bikin keluarganya tu kembar gitu dua-duanya jadi bisa nikah barengannnn

Tapi aku sengaja bikin lebih banyak anak dari keluarga robert, soalnya disana ada Nasa nya. Jadi kalo dari keluarga roger cuman dua, takutnya nanti kebanyakan tokoh dan kalian gabisa ngenalinnnnn

Nanti pasti ada tokoh tambahan cuman gak bakal aku kasih banyak-banyak koo suerrrrr

Kalo kalian ada pendapat silahkan tulis aja di kolom komentar yaaaa
Kalo ada bahasa nunut yang kalian nggak paham atau typo silahkan beritahukan di komentar yaaaaa

'Tapi ingat jaga ketikan dan bahasanya ya teman-teman'

Semoga cerita KB ini bisa nunut tamatin sampai
selesaiiiiiiii

Pay-pay wahai para makhluk-makhluk kiyowok yang udah mau baca ceritanya nunutttt

Terimakasih

KB [Keluarga Bahagia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang