CUP
CUP
CUP
Jaehyun berulangkali mencium pipi gembil Haechan yang sedang fokus bermain game menggunakan ponsel Jaehyun.
ponsel Jaehyun? yup, karena ponselnya barus saja dibanting oleh daddy tampannya. hanya karena Haechan keluar hingga larut malam. ya, salah Haechan karena tak mengabari Jaehyun terlebih dahulu hingga membuat pria kepala 3 itu mengamuk hebat.
dan hari ini Haechan akan memonopoli ponsel milik Jaehyun sampai ia dibelikan ponsel baru.
"jangan mengangguku." usir Haechan.
CUP
CUP
CUP
bukannya berhenti, Jaehyun malah semakin gencar menghabisi pipi Haechan. menoel noel lalu mencubitnya keras.
"YAK DADDY STOP." Haechan murka. ia benci diganggu ketika sedang fokus.
"aish kau mendiami daddy dari tadi."
"itu karena daddy dengan seenak jidat membanting ponselku hingga pecah."
"salahmu karena membuat daddy marah Haechan."
"aku hanya main dengan temanku dad, tidak berbuat hal diluar batas."
"dan mengharuskanmu pulang larut malam?"
"itu hanya karena aku tidak melihat jam dan baru menyadari ketika aku sudah sampai dirumah."
Jaehyun menatap mata Haechan lama, "sepertinya kau lupa dengan peraturan yang pernah daddy buat sayang."
Haechan mengernyit, peraturan? apa? ia bahkan lupa peraturan mana yang dimaksud Jaehyun, pria berdimple ini terlalu banyak memberinya peraturan serta perjanjian hingga membuatnya lupa.
"Peraturan yang mana? daddy terlalu banyak membuat peraturan untukku"
Jaehyun bangkit dari kursinya menuju ruang kerja lalu kembali dengan tangan yang bersi satu lembar surat bermaterai.
"Nih surat peraturan yang daddy maksud baby."
Haechan menerimannya lalu membaca satu persatu kalimat yang tertera dikertas tersebut.
1. Tidak boleh pulang larut malam.
2. Tidak boleh pacaran.
3. Tidak boleh asal meluk orang lain.
4. Tidak boleh berbohong.
5. Tidak boleh bolos sekolah.
6. Tidak boleh pergi ke club'.
7. Harus nurut sama daddy, tidak boleh membantah.
8. tidak ada acara pergi menginap dirumah teman.
9. setiap pagi wajib memberi daddy satu ciuman dipipi.
10. jika marah tidak boleh lebih dari 3 hari mendiami daddy.
11. tidak boleh sembarangan berteman dengan orang lain.
12. tidak ada tinggal diappartement setelah lulus SMA.
13. tidak boleh nakal selama daddy pergi bekerja.
14. tidak boleh membawa kendaraan sendiri ke sekolah.jangan heran dengan kelakuan mereka, Jaehyun benar benar serius dengan peraturan yang ia buat, bahkan ia menandatangani surat tersebut diatas materai dengan menyewa satu pengacara sebagai saksi.
Jaehyun gila, daddy nya sudah tidak waras, bahkan dikertas itu tertera hukuman apa yang akan Haechan dapat ketika ia melanggarnya.
1. akan dikurung dirumah selama 2 minggu setiap melakukan satu kali pelanggaran.
2. tidak mendapatkan uang jajan selama 1 minggu.
3. tidak boleh bermain ponsel sampai daddy sendiri yang menentukan.
4. daddy akan mengantarmu hingga depan kelas selama satu bulan.Haechan membelalak kaget. bagaimana bisa ia lupa dengan perjanjian yang pernah ia tandatangani dulu. aaahhhhh daddy nya ini sangat protektif kepadanya hingga membuatnya sangat kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF DADDY (JAEHYUCK)
أدب المراهقين❌❌❌BUKAN BXB❌❌❌ DADDY JAEHYUN (duda) BABY HAECHAN jangan salah lapak yaaa Brothership