CLUB

10.2K 880 40
                                    

"Chan setelah ini kau akan pergi kemana?"

"ntah aku juga tak tahu. daddy ku sedang tidak ada dirumah hari ini."

"gimana kalau kita ke club saja?"

"jika daddy ku tahu aku akan dihukum."

"bukankah kau bilang daddy mu sedang tidak ada dirumah? tidak usah takut."

"hmmm boleh, kapan berangkat?" tanya haechan

"nanti saja, jam 7 malam. sekarang kita kerumah Sungchan saja, sekalian menunggu disana."

.....

ditempat yang amat ramai dengan lampu penerangan remang remang serta suara dentuman music yang memekakan telinga. banyak orang menari mengikuti alunan music, ada juga yang hanya duduk sembari menikmati bir yang dipesannya. tak sedikit pula orang yang bercumbu tanpa rasa malu dilantai dansa.

pria manis bermarga Jung itu tidak terlalu banyak mengambil tindakan, ia hanya duduk sembari menikmati bir dengan kadar alcohol ringan yang masih dapat diterima tubuhnya, memandangi beberapa temannya yang asik bermain dengan wanita jalang dipojok ruangan.

sangat banyak wanita yang dengan mudahnya menawarkan agar Haechan menikmati tubuh mereka. dengan perpaduan wajah yang tampan dan manis membuat banyak jalang memandangnya dengan tatapan minat. Haechan masih waras, tidak ingin menyentuh barang sejangkal pun dari mereka.

SREEEK

"pulang."

DEG

Haechan mematung mendengar suara yang sangat ia hafal, bulu kuduknya tiba tiba berdiri. Sungguh Haechan tidak tahu apa yang akan terjadi pada dirinya setelah ini.

"SAYA BILANG PULANG HAECHAN." ucap Jaehyun penuh penekanan.

"Dad-daddy." Lirih Haechan.

Teman teman Haechan yang tersisa dimeja bar hanya bisa diam. Mereka tidak ingin mengambil resiko untuk menolong Haechan. Mereka sangat tahu bagaimana sikap posesif Jaehyun kepada anak semata wayang nya itu.

Haechan bingung, bagaimana bisa daddy nya berada disini. bukankah ia bilang bahwa ada pekerjaan bisnis? ahh Haechan ingat, daddy nya memiliki banyak sekali mata mata yang akan mengikuti dan melaporkan semua kegiatan Haechan dan Haechan yakin salah satu diantara mereka yang telah melaporkannya.

.....

setelah sampai dirumah, Jaehyun mencengkeram kuat tangan Haechan lalu menggeretnya menuju suatu ruangan dengan cara kasar.

BRUK

Haechan dihempaskan agar duduk dikursi kayu tempat biasanya Jaehyun menginterogasinya apabila ia melakukan sebuah kesalahan yang dapat menyulut emosi pria tampan ini.

"APA YANG KAU LAKUKAN DISANA JUNG HAECHAN." bentak Jaehyun keras.

"dad hiks maaf."

"KAU TAHU AKU MELARANGMU KESANA TAPI KENAPA MASIH KAU LAKUKAN JUNG?"

"hiks hiks hiks daddy maaf."

"MAU JADI LAKI LAKI MURAHAN HUH? CLUB BUKAN LEVELMU HAECHAN."

"hiks hiks."

"BERAPA JALANG YANG SUDAH KAU TIDURI?"

"dad sungguh aku hanya minum tanpa melakukan apapun disana"

"SIALAN BERANI SEKALI KAU MABUK. SAYA TANYA SIAPA YANG MENGIZINKANMU MELAKUKAN ITU."

"dad hiks."

"MASUK KE KAMAR SAN JANGAN KEMANA MANA."

"....."

POSESIF DADDY (JAEHYUCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang