DEMI APAAA? KALAU NOTIF SEBANYAK INI JADI MAKIN SEMANGAT NULIS 😘😭😭
.......
tubuh Haechan pucat dan dingin, semalaman ia terjaga dengan perut kosong nya. ia meringkuk kehausan menanti pintu terbuka untuknya.
"sudah bangun rupanya." ujar Jaehyun tepat berdiri disampingnya. entah sejak kapan pria tampan itu masuk.
Haechan menoleh dengan cepat lalu bergerak merangkak menuju kaki jenjang daddy nya dengan tenaganya yang tersisa.
sedikit kesakitan karena pergerakannnya membuat borgol yang ada ditangannya mengencang. membuat pergelangan tangan itu lecet dan sedikit mengeluarkan darah segar.
"hiks dad maaf."
Jaehyun menghempaskan tangan Haechan yang berada di kakinya dengan kasar, "menyingkir sialan."
"hiks daddy aku takut jangan seperti ini."
Jaehyun melepas borgol dari tiang lalu mencengkeram wajah Haechan dengan kuat hingga tak sengaja kuku nya menancap dipipi si manis.
"wajah polosmu benar benar membuatku muak. aku malu memliki anak sepertimu. Haechan."
"tidak terdidik, bersikap semena mena. pergaulan bebasmu membuatku malu setengah mati." lanjut Jaehyun.
sungguh ia telah mencapai batas kesabarannya.
"DAD HIKS AKU TIDAK TAHU APA SALAHKU. KENAPA KAU MENGHUKUMKU TANPA AKU KETAHUI PERMASALAHANNYA."
Jaehyun geram dengan tingkah polos anaknya. ia menarik kerah baju Haechan dengan kasar lalu menyeret anak itu menuju ruang makan.
BRAK
tubuh Haechan dihempas kuat hingga perutnya terkena pinggiran meja.
"selesaikan makanmu dengan cepat dan temui aku diruang kerjaku."
Haechan menatapp nanar punggung Jaehyun yang semakin lama semakin tak terlihat.
beberapa maid yang ditugaskan menjaga Haechan pun hanya bisa melihatnya dengan tatapan iba tanpa berani membantunya.
"ma-maaf tuan muda ini makanan nya." ucap salah satu maid sembari menata makanan yang tersaji dimeja.
Haechan memakan makanan itu dengan air mata yang tak mau berhenti mengalir.
ia tak tahu apa kesalahannya hingga membuat daddy nya murka.
"aku sudah selesai, tolong bersihkan sisa makanan ku." ucap Haechan memerintah.
para maid mengangguk patuh kemudian melanjutkan pekerjaan mereka.
Haechan berjalan menuju ruang kerja Jaehyun dengan tangan dan kaki yang bergetar hebat.
CEKLEK
"daddy~~~" panggil Haechan lirih.
"awhhh jalang kecil sudah selesai makan hmmm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF DADDY (JAEHYUCK)
Teen Fiction❌❌❌BUKAN BXB❌❌❌ DADDY JAEHYUN (duda) BABY HAECHAN jangan salah lapak yaaa Brothership