MALAM KELULUSAN

4.1K 548 41
                                    

VOTE KOMEN NYA JANGAN LUPA!!!!!

🍑🐻🍑🐻🍑🐻🍑🐻🍑🐻🍑🐻🍑🐻

"Daddy, malam nanti sibuk tidak?"

"memang nya kenapa sayang?"

"nanti malam ada acara perpisahan disekolah, wali murid diundang dad."

"jam berapa baby?"

"jam 7 malam, jika daddy tidak bisa, aku akan meminta papa yuta untuk menggantikan daddy menghadiri acara nanti malam."

Jaehyun yang mendengar nada kesal dari ucapan Haechan langung pindah duduknya disamping si mungil.

"daddy bahkan belum menjawabnya sayang, kenapa kau sudah mengambil keputusan hmmm?"

"jadi bisa atau tidak?" gertak Haechan to the point, daddy nya ini terlalu berbelit belit.

"bisa sayanggg. jam 7 daddy sudah disana"

Haechan mengangguk senang, "eeuumm oke daddy."

"lalu apa kegiatan mu hari ini?"

"aku akan melihat dan mengecek kembali semua properti nya. mungkin jam 3 sore aku sudah berangkat ke sekolah terlebih dulu."

"jadi kita akan berpisah? kau tidak berangkat bersama daddy?"

"mianhe....."

"baiklah kalau begitu kita bertemu nanti jam 7 malam."

Haechan mengangguk.

"i love yo, baby."

"love you to, daddy"

.....

hari ini adalah hari dimana Haechan beserta teman teman nya sedang melangsungkan acara perpisahan. banyak para wali murid yang ikut serta dalam acara pelepasan ini.

"baby kapan bagian mu tiba?" tanya Jaehyun yang duduk disamping Haechan. Jaehyun benar benar menanti sang anak maju ke podium untuk menyampaikan beberapa kesan dan pesan. berdiri dihadapan semua orang sebagai pemimpin angkatan.

"setelah sambutan kepala sekolah dad."

Jaehyun manggut manggut paham. ahhh tak terasa ia sudah membesarkan Haechan sampai menjadi laki laki dewasa seperti ini.

rasanya Jaehyun tak rela jika bayinya tumbuh besar, ia ingin Haechan terus seperti bayi.

"acara selanjutnya yakni sambutan dari pemimpin angkatan, kepada Jung Haechan dipersilahkan."

sorak tepuk tangan ramai memenuhi malam gemilang ini, Haechan berjalan dengan wibawa nya yang menjadi ciri khas tersendiri baginya.

tampan, bijaksana dan angkuh.

bahkan banyak ibu ibu yang menjerit kala Haechan berhasil sampai di atas podium.

menghasilkan decihan sinis dari Jaehyun.

"terimakasih untuk semua hadirin yang sudah meluangkan waktu agar bisa ikut serta dalam memeriahkan pelepasan........"

Haechan memberikan banyak wejangan, bahkan semua pembicaraan nya didengar baik oleh semua orang.

entah karena pembicaraan Haechan berbobot atau karena wajah tampan Haechan yang membuat semua orang terpesona hingga tak sekalipun mereka mengalihkan pandangan nya dari objek sempurna didepan mereka.

proporsi tubuh haechan yang terbilang pas dan ideal dengan kaki jenjang juga pinggang ramping. wajah tampan wenawan namun manis bak gulali.

"dan yang terakhir untuk daddy Jaehyun, ahh aku bingung sekali bagaimana memulainya, intinya aku sangat berterimakasih padamu untuk semua yang telah kau berikan kepadaku. entah itu berupa kasih sayang ataupun material."

POSESIF DADDY (JAEHYUCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang