15. Malam Indah

2.7K 187 14
                                    

Tay tak tahu setan apa yang sedang merasukinya atau apa yang telah ia makan sebelumnya sehingga Tay menjadi kehilangan akal sehatnya. Kini Tay seperti sedang mabuk dan tak bisa berpikir jernih hanya karna New.

Ya, mungkin Tay memang sedang mabuk- mabuk akan New.

Dalam hitungan detik Tay melepaskan baju kaosnya dan langsung membenamkan bibirnya di bibir New. Tay tak bisa menahannya. New terlalu menggoda.

Tay tersenyum saat ia bisa kembali merasakan bibir kenyal milik New yang tadi sempat membuatnya mabuk.

New juga tersenyum karna kenyataan Tay mulai menyukainya dan membalasnya.

New memang mabuk, tapi New masih cukup sadar untuk mengetahui apa yang sedang ia dan Tay lakukan.

Apa sekarang waktunya?

Timun raksasa.. i'm coming..

New benar-benar merasa bahagia sekarang. Ini adalah tujuan hidupnya. Bercumbu dengan laki-laki berpenis besar adalah impiannya.

Tay kini mulai menyesap bibir New hingga New membuka mulutnya dengan sukarela untuk Tay.

New menarik tengkuk leher Tay agar Tay memperdalam lumatannya.

Tangan Tay mulai bergerak nakal, meremas dada New pelan, menikmati betapa kenyalnya dada New itu.

New tak mau kalah, tangannya juga mulai bergerak mengelus punggung Tay dengan lembut hingga membuat Tay sedikit menggeliat geli.

Dengan tak sabaran, Tay mulai melumat bibir New semakin panas. Tay membuka mulutnya lebar dan langsung menyesap bibir New kuat.

"Mpphh.." New mengernyit saat Tay menyesap bibir nya.

Ternyata Tay anak yang tidak sabaran juga. Batin New.

New yang juga sudah mulai bergairah pun kini mulai memainkan lidahnya dengan liar di dalam mulut Tay dan Tay menyambut itu dengan baik.

Tangan New mulai bergerak turun, menyelusup masuk ke dalam celana Tay dan menggengam penis Tay.

Penis Tay menjadi lebih besar dari biasanya! Teriak New dalam hatinya.

Tay yang merasakan tangan New di penisnya pun langsung melepaskan ciumannya.

"Aaghhh-" desah Tay pelan.

Tangan mungil dan lembut milik New yang sedang menggenggam miliknya membuat Tay merasa nikmat.

New tersenyum melihat wajah bergairah Tay dan langsung mengecup bibir Tay singkat.

"More... Tay.." bisik New dengan suara seraknya.

Dan Tay yang mendengar itu pun langsung menggertakkan giginya dengan kuat, Tay tak tahan lagi.

Detik berikutnya Tay langsung membenamkan bibirnya di leher New.

Tay mulai menyesap leher New dengan kuat dan menjilatinya.

"Aghhhh-" New memejamkan matanya, merasakan bibir kenyal dan basah Tay yang sedang membelainya.

Tay yang mulai mabuk akan tubuh New yang terasa manis pun terus bergerak turun, Tay membuat tanda merah dimana-mana.

"Aaghh.." New menjambak rambut Tay dengan satu tangannya karna tangannya yang lain sedang sibuk memainkan penis Tay di bawah sana.

"Aaghhh-" Tay melepaskan ciumannya saat New kini memutar-mutarkan ibu jarinya di ujung penis Tay dengan sangat lembut hingga Tay terasa seperti melayang saking nikmatnya.

Naughty KittyPoom | End✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang