Usia ke 22 Pangeran Jeno yang bertepatan dengan hari bahagia milik sang saudara tertua Lee Minhyung yang akan melaksanakan pernikahan nya hari ini .
dimana akan ada acara besar besaran di kerajaan yang nanti akan ditutup dengan mengarak calon Raja dan Ratu itu berkeliling kota .Jeno menatap langit dengan jengah, setelah ia membawa kuda nya menuju area kearajaan.. karena Jeno tidak tinggal dilingkungan istana .
tanpa alasan, Raja Jaehyun selalu melarang Jeno berdekatan dengan Minhyung dan Donghyuck benar benar tanpa alasan .
Pangeran Jeno telah berpisah kediaman dari anggota kerajaan sejak umur nya 17 tahun, menempati sebuah rumah besar beserta dayang dan kasim .sempat terlintas dikepala Jeno, 'apa ayah melarangnya tinggal dikerajaan karna takut dirinya akan berebut takhta dengan pangeran Minhyung?'
sungguh Jeno tidak pernah tergiur dengan kedudukan paling tinggi itu, karna Jeno memiliki minat yang bebas dan tidak suka di atur ataupun mengatur .rumor tak sedap juga didapat oleh Pangeran Jeno, tentang diasingkan nya ia apakah itu tanda bahwa Pangeran ke 2 adalah pembawa sial? mengingat segala hal yang berhubungan dengan pembantaian selalu di ketuai oleh dirinya .
itulah kenapa, setiap ia melewati keramaian.. orang orang cenderung akan menyingkir dan berlari ketakutan .bahkan untuk sekedar ke sebuah kedai saja, ia tidak diterima..
ketika ia turun dari kuda, para penjual akan segera menutup dagangan mereka .
yang jika Jeno singgal di tempat bordil, tidak ada satupun wanita yang melayani nya..
rakyat meyakini, Pangeran Jeno adalah wujud manusia dari seekor serigala buas .
dipandang seakan bukanlah pangeran sudah menjadi santapan Jeno setiap hari..dikerajaan, terlihat upacara pernikahan akan segera dilaksanakan..
disana telah hadir anggota keluarga Raja Jaehyun, kecuali satu.. yaitu Pangeran ke 2 .acara tidak akan berjalan sampai Pangeran ke 2 tiba, dan itu mebuat jengah Pangeran ke 3 yaitu Lee Donghyuck
"kita tidak perlu menunggu binatang" sarkas Pangeran Donghyuck
hubungan Pangeran Donghyuck dan Pangeran Jeno memang sangat renggang, tak hanya karna mereka berbeda ibu tapi juga karna jarak yang memisah antara mereka berdua .
rumor yang beredar membuat image Pangeran Jeno begitu buruk di mata sang adik ."maafkan aku yang terlambat.." suara berat terdengar
Ratu Taeyong akhirnya tersenyum samar melihat kedatangan anak bungsu nya, ia sangat merindukan Pangeran Jeno karna sudah terhitung bulan ke 8 setelah pertemuan terakhir mereka .
setelah semua telah dirasa lengkap, prosesi pernikahan di laksanakan..
dapat Jeno lihat, wanita yang kini bersanding dengan saudara nya adalah anak dari Mentri Na.. yaitu Na Jaemin..Na Jaemin yang pernah menolak perasaan nya..
Pangeran Jeno ketika berumur 18 tahun pernah menjalin pertemanan dengan Na Jaemin, yang membuat perasaan Pangeran ke 2 itu di bayang bayangi aura percintaan.. namun ketika Jeno menyatakan perasaan nya, Na Jaemin menolak cinta itu dengan alasan yang sangat membuat Jeno tertohok..
yaitu karena tidak ingin memiliki suami yang mudah membunuh sebuah kelompok masyarakat .
mulai sejak itu Na Jaemin menjauhinya, dan berakhir menjadi Putri Mahkota kerajaan Joseon .
KAMU SEDANG MEMBACA
KINGDOM | NORENHYUCK
FanfictionLove in dynasty #1 Hyuckren 22.04.2022 #1 Joseon 16.04.2022 #1 Noren 19.04.2022 WARNING!!! GS!!!! Inspired by Moon Lovers:Scarlet Heart Ryeo