Na Jaemin masih belum pulih, tapi ia telah sadar kan diri dan mengatakan bahwa pelaku yang melukai nya adalah Putri Renjun.
sontak itu membuat Ratu sangat marah, tapi ia kini tak mampu berkutik mengingat bahwa Renjun memiliki pengaruh yang sangat kuat pada kerajaan mereka.
menuntut hukum pada Renjun pun hanya akan menjadi bom bunuh diri bagi Joseon saat ini..
awalnya Ratu ingin melakukan perlawanan terhadap Qing, namun dicegat oleh Raja Jaehyun..
kalimat Jaehyun yang membuat Taeyong seketika diam adalah'Huang Renjun menggenggam takdir kita semua, termasuk takdir Pangeran Jeno.. kita terlalu lekas membunuh peramal itu, sampai kita tidak tahu bahwa seorang pembantai sebenarnya adalah istri dari Pangeran ke 2'
Jaehyun meyakini, peramal ingin mengatakan bahwa Pangeran ke 2 akan membantai para saudaranya itu lewat kehadiran Huang Renjun..
terbukti dari meninggalnya Pangeran Minhyung di bunuh oleh bangsa QingDonghyuck melewati perbatasan dengan mudah, prajurit Qing bertanya identitasnya lalu ia menjawab jujur semua nya .
tentang maksud kepergian nya ke wilayah tetangga itu dengan tidak membawa senjata apapun, ia datang secara damai .setelah di geledah, Prajurit hanya menemukan lembaran pakaian dan beberapa makanan .
setelah itu Pangeran Donghyuck diperbolehkan melintasi perbatasan dengan selamatlelaki 21 tahun itu membawa kuda nya tidak terlalu cepat, yang pasti orang orang yang melihat nya sedikit terkejut lantaran penampilan nya yang sangat mencolok.
mencolok karna satu satunya orang Joseon yang mampu memasuki wilayah kerajaan Qing .Donghyuck membawa kuda nya ke gerbang istana, ia turun dan disambut oleh para penjaga gerbang .
setelah memperlihatkan identitas, ia diperbolehkan masuk .masuk ke sebuah istana yang sangat luas dimana bangunan bangunan paling depan di khususkan untuk keperluan politik dan kenegaraan .
kebetulan sekali, Kaisar beserta segala menterinya telah selesai melakukan rapat .
sehingga kini Kaisar Lai Guanlin berdiri gagah menatap seorang Pangeran tengah berjalan di halaman utama sendirian"Pangeran dari Joseon?" pelan Guanlin mengernyit
sampai Pangeran Donghyuck tiba di depan nya, dengan membungkuk hormat
KAMU SEDANG MEMBACA
KINGDOM | NORENHYUCK
FanfictionLove in dynasty #1 Hyuckren 22.04.2022 #1 Joseon 16.04.2022 #1 Noren 19.04.2022 WARNING!!! GS!!!! Inspired by Moon Lovers:Scarlet Heart Ryeo