Lanjut lagi yuk....
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan...
Beberapa hari berlalu, kini lisa sudah mendapatkan informasi dari anak buahnya tentang siapa sebenarnya wanita yang bersama naga waktu itu.
Lisa juga mendapatkan informasi lengkap siapa naga dan kehidupan pribadinya dari anak buahnya tersebut.
G-dragon, anak dari pasangan Kwon young kwan dan Han Gi-ran. Orang tua nya sendiri memanggil G-dragon dengan sebutan naga karena menurut arti nama aslinya yaitu Kwon Ji-young.
Naga sendiri adalah anak tunggal dan mewarisi kafe juga perusahaan orang tuanya yang ada di singapura.
"Ternyata dia anak pengusaha cukup terkenal di singapura" batin lisa saat membaca file yang ada di laptop nya
Naga juga mempunyai kekasih yang ternyata di jodohkan orang tuanya untuknya sekitar tiga tahun lalu yang bernama Nana komantsu seorang model asal singapura namun naga menolaknya karena tidak ingin di jodohkan oleh orang tuanya.
Namun sejak nana dan kedua orang tua naga kembali ke korea, kedekatan nana dan naga semakin dekat karena orang tua naga terus mendesak naga untuk segera menikah dengan nana.
Naga terus menolak dan tidak setuju namun appa naga terus mendesak naga ubtuk setuju dengan perjodohan mereka karena untuk menaikan nama perusahaan naga yang di bantu oleh orang tua nana di singapura.
"Ternyata kamu berani bermain di belakang jennie, jennie harus tau semua ini" batin lisa
Setelah mendapatkan informasi lengkap, lisa langsung melanjutkan pekerjaannya dan akan memberikan informasi yang di dapatnya kepada jennie.
Jam pulang kerja pun tiba, lisa segera menutup laptopnya dan langsung menuju ke kafe milik naga untuk bertemu dengan jennie. Sesampainya di sana, lisa langsung memesan makan dan minuman sambil menikmati suara indah jennie.
Selesai makan lisa langsung menghampiri jennie yang sedang beristirahat setelah menyanyikan dua buah lagu romantis.
"Malam jennie" sapa lisa
"Malam, mau apa?" Tanya jennie dengan nada dinginnya
"Kamu masih marah karena pertemuan terakhir kita?" Tanya balik lisa
"Untuk apa aku marah, aku hanya tidak ingin mencampuri urusan mu lagi" balas jennie
"Tapi kamu harus tau soal ini?" Ucap lisa sambil memberikan foto naga dengan nana
"Aku tau dia, dan kekasih ku sudah cerita semuanya" jawab jennie
"Lalu kamu tidak marah dia jalan dengan wanita yang di jodohkan dengannya. Kamu diam saja?" Tanya lisa
Jennie terkejut dengan pertanyaan lisa yang baru saja di ucapkan lisa.
"Apa maksudnya?" Tanya balik jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Tatapan Mata Mu
RomanceSeorang gadis buta yang menerima donor mata dari wanita yang memiliki penyakit yang tidak bisa di sembuhkan lagi. Namun sang kekasih terus menemaninya sampai akhir hidupnya. Dan akhirnya tau jika kekasihnya menyumbangkan matanya ke wanita lain yang...