Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan..
Beberapa bulan berlalu begitu cepat, jennie dan jisoo akhirnya hanya bisa pasrah menerima kenyataan jika minho dan keluarganya memilih untuk tinggal di paris demi menuruti keinginan farradina.
Dan setelah penantian selama sembilan bulan, akhirnya jennie melahirkan seoarang bayi perempuan yang sangat cantik.
"Terima kasih sayang, dia sangat cantik" bisik lisa saat babynya sudah lahir
Jennie hanya mengangguk dan lisa langsung mencium kening dan pipi jennie tanda sayangnya kepada jennie.
Setelah di bersihkan lisa memulai proses skin to skin dan setelahnya jennie baru memberikan asi pertamanya kepada anak pertamanya.
Jennie mulai di pindahkan ke ruang rawat sementara lisa menemui keluarganya yang sudah menunggunya di luar.
"Bagaimana keadaan jennie?" Tanya mario
"Jennie sudah melahirkan baby perempuan yang sangat cantik dan sekarang sedang di pindahkan ke ruang perawatan untuk pemulihan pasca melahirkan" jawab lisa
"Selamat lisa, akhirnya penantian kamu dan jennie terkabul hari ini. Babynya pasti secantik jennie" ucap park
"Dia sangat cantik, hyung" balas lisa
Semuanya mulai bergantian untuk melihat jennie dan anak pertamanya. Setelah semuanya kembali pulang, lisa dengan setianya duduk di samping jennie saat jennie kembali memberikan asinya kepada anak pertamanya.
"Kamu bahagia?" Tanya lisa
"Mommy sangat bahagia, daddy. Bisa kita menelpon appa dan eomma. Mereka pasti sudah tidak sabar untuk melihat Ella" balas jennie
Lisa mencium kening jennie dan memeluk jennie lalu mengambil Hp miliknya untuk melakukan panggilan video call dengan keluarga minho.
Minho dan keluarganya sangat senang karena akhirnya mereka bisa melihat anak pertama jennie dan lisa. Minho dan kristal juga berjanji akan segera pulang ke korea untuk melihat langsung cucu kedua mereka.
Selesai melakukan panggilan dengan keluarga minho, jennie kembali istirahat dan baby ella kembali ke ruang bayinya untuk beristirahat juga.
Lisa mulai menikmati makan malamnya sendirian sampai selesai dan memilih untuk tidur sambil duduk di sisi kasur jennie sambil terus memegang tangan jennie.
Pagi pun tiba,
Jennie yang terbangun terlebih dulu langsung menunjukan senyumnya saat melihat tangan lisa yang terus memegangi tangannya yang masih di infus."Tuhan, terima kasih telah mengirimkan suami seperti lisa. Dan sekarang aku sangat bahagia dengan lahirnya ella sebagai pelengkap pernikahan ku dan lisa" batin jennie
Tidak lama lisa mulai membuka matanya dan terkejut saat melihat jennie yang menangis pagi ini.
"Mommy, kenapa?. Apa ada yang sakit?" Tanya lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Tatapan Mata Mu
RomanceSeorang gadis buta yang menerima donor mata dari wanita yang memiliki penyakit yang tidak bisa di sembuhkan lagi. Namun sang kekasih terus menemaninya sampai akhir hidupnya. Dan akhirnya tau jika kekasihnya menyumbangkan matanya ke wanita lain yang...