BAB 80 AKHIRNYA TAU

639 81 7
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan...

































Saat lisa mandi, jennie mulai membuka surat tersebut lalu membacanya.












"Jennie, oppa tau kamu marah dengan oppa yang membohongi kamu. Tapi apa kamu yakin pria yang menjadi kekasih mu sekarang benar- benar mencintai kamu saat kamu tau fakta yang sebenarnya.

Mata yang sekarang ada di tubuh kamu adalah mata kekasih pria yang sekarang bersama kamu, apa kamu masih percaya pria itu mencintai kamu atas dasar cinta? Atau hanya karena mata kekasihnya ada di tubuh kamu?.

Kamu bisa tanyakan langsung kepadanya, dia tau fakta ini dan dia sengaja menyembunyikannya karena dia sangat mencintai kekasihnya yang meninggal karena sebuah penyakit yang sudah lama di deritanya.

Oppa tau semua pasti menyakitkan untuk kamu, tapi fakta ini oppa beritahukan kepada mu agar kamu bisa menilai mana pria yang tulus kepada mu dan mana pria yang hanya ingin mempermainkan perasaan mu.

Oppa sayang dan oppa sangat mencintai kamu, oppa harap kamu berfikir ulang jika ingin melangkah ke depannya bersama kekasih kamu yang sekarang"




G'dragon


















Jennie hanya bisa terdiam saat mengetahui semua fakta yang menyakitkan untuknya. Terlebih jennie sudah sangat mencintai lisa dan sekarang tangah hamil anak pertamanya dengan lisa.




Lisa yang baru selesai mandi terkejut dengan jennie yang menitikan air matanya saat memegang sebuah kertas.





"Kamu kenapa sayang?" Tanya lisa




Jennie hanya memberikan surat dari naga tersebut kepada lisa dan jennie langsung menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.





Lisa langsung merobek surat tesebut saat selesai membacanya dan mulai menghampiri jennie untuk bicara serius dengan jennie.






"Sayang, aku sayang kamu. Jangan percaya surat itu" jelas lisa sambil duduk di samping jennie




"Apa benar yang di bilang oppa naga, jika mata yang ada di tubuhku itu mata jesica?" Tanya jennie sambil masih menutup tubuhnya





"Sayang, aku sayang kamu" jawab lisa sambil perlahan membuka selimut jennie


"Aku butuh jawaban kamu, Lalisa Antonio Manoban" tegas jennie yang langsung menatap mata lisa





Lisa hanya terdiam dan mulai kembali menangis saat menatap dalam mata jennie.





"Kenapa kamu menangis, kamu melihat apa di mata ku. Apa karena ini saat pertama kamu melihat ku kamu selalu menangis. Karena aku memiliki mata jesica?" Tanya jennie






JENLISA: Tatapan Mata MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang