Lanjut lagi yuk....
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Ini yang kalian tunggu...
Mari kita lanjutkan....
Selesai makan, lisa dan jennie memilih untuk pulang ke rumah karena jennie dan lisa sudah tidak mau kembali ke gedung tempat resepsi pernikahan jisoo dan park.
Sesampainya di rumah, lisa malah melihat jennie yang sudah tertidur di dalan mobilnya dan perlahan lisa menggendong jennie menuju ke kamarnya untuk segera istirahat.
Lisa parlahan merebahkan tubuh jennie dan melepas sepatu yang sedang si pakai jennie.
Jennie mulai membuka matanya saat melihat lisa datang dengan handuk dan air hangat untuk menghapus make-up yang jennie pakai malam ini.
"Cuci mukanya dulu ya, baru boleh tidur lagi" ucap lisa yang memberikan handuknya kepada jennie
Jennie mengambilnya dan malah menaruhnya di samping kasurnya.
"Aku cuci muka sebentar ya, kamu bisa minta maid untuk membuatkan susu coklat untuk ku, sayang?" Ucap jennie
"Baik sayang, sekarang kamu bersihkan tubuh mu dan aku akan bawakan pesanan mu" balas lisa
Jennie pelahan bangun dan menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka dan mengganti bajunya. Sementara lisa melepas jas yang di pakainya dan mulai memesan dua susu coklat untuknya dan jennie.
Lisa mulai kembali ke kamar jennie dan melihat jennie yang malah mandi dan sekarang sedang mengeringkan rambutnya.
"Kamu cantik dengan piyama itu" ucap lisa yang duduk di bawah kursi jennie
"Aku cantik untuk kamu" jawab jennie yang seolah sedang menantang nafsu lisa malam ini.
Lisa mulai memberikan susu untuk jennie dan keduanya menikmati susu tersebut sambil menonton film malam ini.
"Kamu suka?" Tanya lisa yang sesang bersandar di kasur jennie
"Filmnya bagus, aku suka" jawab jennie yang sekarang sedang menyandarkan kepalanya di pundak lisa
Lisa mengusap pipi jennie dan tidak lama mata mereka saling bertemu saat melihat adegan panas di film yang mereka tonton malam ini.
"Mau melakukannya?" Ucap lisa dengan suara sexynya
Jennie mengangguk perlahan karena jennie juga mulai merasakan panas saat melihat adegan di film tadi.
Lisa membawa jennie ke atas pangkuannya dan jennie yang seakan mengerti mulai membuka tiga kancing kemeja lisa dan mulai memasukan tangannya ke kemeja lisa.
Jennie menyandarkan kepalanya dan kembali membuka satu kancing kemeja lisa dan mulai membelai tubuh besar lisa.
"Sayang, aku ingin" jelas lisa sambil mengusap punggung jennie
"Aku takut" jawab jennie
"Aku janji tidak akan sampai menyakiti kamu. Bilang stop atau tampar aku jika aku melewati batasan ku kepada mu. Aku mohon sayang" jelas lisa sambil terus mengusap punggung jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Tatapan Mata Mu
RomanceSeorang gadis buta yang menerima donor mata dari wanita yang memiliki penyakit yang tidak bisa di sembuhkan lagi. Namun sang kekasih terus menemaninya sampai akhir hidupnya. Dan akhirnya tau jika kekasihnya menyumbangkan matanya ke wanita lain yang...