BAB 38 PAGINYA

1.2K 106 8
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Votenya sepi, jadi maaf lanjutannya lama...

Yuk bisa yuk...

Naikin votenya...

Mari kita lanjutkan...







































Pagi pun tiba,
Jennie terbangun dan melihat ke arah lisa yang masih nyaman tidur di sampingnya. Jennie mulai melihat bekas jejak kepemilikan lisa di dadanya yang tersembunyi di balik selimutnya.






Jennie mulai mengingat kejadian semalam bagaimana lisa menyusu dan membuatnya mendesah semalam. Namun lisa sangat menepati janjinya untuk berhenti saat jennie berkata stop kepada lisa.









Jennie dan lisa masih memakai CD juga boxernya yang menandakan mereka belum melakukan intinya semalam. Setelah puas menyusu dan membuat jennie lemas karena terus mendesah semalaman, lisa akhirnya membuat album solo "Lalisa" setelah jennie tertidur nyaman di kasurnya.












Lisa mulai kembali dan langsung memeluk jennie sampai akhirnya jennie bangun pagi ini. Saat jennie ingin menuju ke kamar mandi, lisa terbangun dan langsung menahan tangan jennie.





"Sayang, aku mau lagi" ucap lisa dengan nada manjanya





"Sayang, mommy dan daddy sebentar lagi pulang. Kamu mau mommy rosè dan daddy mario tau kamu tidur di sini bersama ku.

Kita bisa di marahi, sayang karena tidur satu kamar dan lihat tanda yang kamu berikan semalam. Memangnya kamu tidak puas menyusu semalaman?" Tanya jennie sambil menunjukan tanda di dadanya





"Maaf aku nakal semalam, aku janji tidak akan membuat tanda itu lagi kecuali kita sudah menikah. Sekarang aku akan kembali ke kamar ku jika kamu menolak keinginan ku" ucap lisa yang mulai mengambil bajunya yang berserakan di lantai kamar jennie





"Sayang, jangan marah ya. Kita bisa melakukannya lagi kapan- kapan. Saat mommy dan daddy pergi atau saat kamu sedang pulang cepat dari kantor" jelas jennie sambil menghampiri lisa






Jennie dengan beraninya mencium pipi kanan lisa dan mengarahkan tangan lisa ke dadanya untuk di remas sebentar. Lisa langsung meremasnya dan mencium bibir manis jennie lalu sebentar melumatnya.





"Sudah puas ya, aku mau mandi dan kamu juga harus mandi. Kita harus bekerja hari ini" jelas jennie






Lisa mengangguk dan segera memakai bajunya, sementara jennie sudah berlari ke kamar mandinya untuk mulai mandi dan mengganti bajunya.






Lisa kembali ke kamarnya dengan berlari karena mario dan rosè akan pulang dari hotel tempat mereka menginap di jam delapan pagi ini.






Lisa yang sudah masuk ke kamarnya segera mandi dan juga mengganti bajunya sama seperti jennie.





"Malam yang indah, aku harus segera bicara ke daddy untuk segera meminta di nikahi dengan jennie. Aku juga ingin merasakan lebih dari yang semalam.

Desahan kuat jennie membuat kepunyaan ku menggila sampai aku harus menidurkannya semalam. Kamu memang sangat membuat ku tergila- gila dengan cinta mu, sayang" ucap lisa saat selesai mandi



Lisa yang sudah memakai baju kerjanya mulai turun ke bawah dan tepat saat merio dan rosè pulang dari hotel tempat mereka menginap.




"Sarapan lisa" ucap rosè



JENLISA: Tatapan Mata MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang