BAB 78 DI MANJA

696 72 5
                                    

Lanjut lagi yuk....

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjutkan...


































Saat makan malam tiba, lisa dengan sabarnya mulai menyuapi jennie sampai makan malam selesai. Jennie yang tadinya ingin makan malam sendiri hanya bisa menuruti keinginan lisa saat lisa memaksa jennie untuk duduk bersandar sambil menikmati suapan tangan dari lisa sebagai bentuk perhatian lisa kepada jennie dan calon anakya.







Selesai menyuapi jennie, lisa baru mulai memakan makan malamnya lalu setelahnya lisa kembali mengerjakan tugas kantornya saat jennie sedang asik menonton Tv.




Saat keduanya asik dengan kegiatan masing- masing, rosè datang dan mulai mengetuk pintu kamar lisa dan jennie. Lisa dengan segera membuka pintunya dan melihat rosè membawakan susu hamil untuk jennie.












"Sayang, mulai besok jangan lupa berikan susu hamil untuk jennie setiap tiga kali sehari setelah atau sebelum makannya" jelas rosè







"Baik mommy, maaf lisa lupa jika susu hamil penting untuk jennie minum di massa kehamilannya" balas lisa







Lisa dengan segera mengambil susu hamilnya dan perlahan memberikannya kepada jennie setelah rosè kembali ke kamarnya.






"Sayang, ini susu hamilnya" ucap lisa





Jennie dengan perlahan mulai meminum susu hamilnya. Namun saat susu hamil tersebut habis, jennie malah berlari ke kamar mandi dan mulai muntah di sana. Lisa langsung menyusul jennie karena khawatir dengan keadaan jennie.





"Sayang, kamu kenapa?" Tanya lisa





"Mual dan rasa susunya tidak enak saat aku meminumnya" balas jennie




"Kamu ingin sesuatu?" Tanya lisa





Jennie hanya menggeleng perlahan dan lisa dengan sabarnya mulai menggendong jennie kembali ke kasurnya setelah jennie selesai dengan rasa mual dan muntahnya.




Jennie perlahan kembali bersandar dan lisa dengan segera mengusapkan tubuh serta perut jennie dengan minyak penghangat agar jennie jauh lebih baik.






"Terima kasih sayang" ucap jennie saat lisa mulai memakaikan selimut ke tubuhnya






''Sayang, besok kita ke dokter ya. Untuk kamu periksa dan menanyakan kenapa kamu mual dan muntah setelah meminum susu hamil" jelas lisa





Jennie hanya mengangguk setuju dan setelahnya malah memeluk lisa dengan posesifnya saat lisa mulai mengerjakan pekerjaannya kembali.






"Mau sesuatu?" Tanya lisa




"Sayang, aku ingin Macaron dan ice cream coklat mint" jawab jennie



Lisa mulai menelpon maid rumahnya dan menanyakan ada tidaknya macaron dan ice cream coklat mint di rumahnya. Saat jennie mengetahui semua yang di inginkannya tidak ada di rumah, jennie mulai membelakangi lisa dan seperti marah karena pesanannya tidak di kabulkan lisa.





"Sabar sayang, biar penjaga mencari apa yang kamu mau" ucap lisa





"Aku mau kamu yang mencarinya dan harus dapat malam ini" balas jennie







JENLISA: Tatapan Mata MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang