BAB 54 HADIAH

756 78 7
                                    

Lanjut lagi yuk...

Jangan lupa untuk vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjutkan...



























Jennie mulai membangunkan lisa, dan lisa langsung membuka matanya lalu memeluk jennie yang ada di sisi kasurnya.




"Makan siang dulu ya" ucap jennie


"Kamu sudah makan?" Tanya lisa




"Aku ingin mengurus kamu dulu, aku akan makan setelah selesai mengurus kamu" jawab jennie




"Kita makan bersama ya" ucap lisa sambil mencium pipi jennie





Jennie hanya mengangguk dan mulai makan bersama lisa siang ini. Selesai makan siang, jennie kembali menyuruh lisa untuk beristirahat agar lisa secat pulih dari sakitnya.





Saat jennie ingin menaruh bekas makan lisa, lisa malah menarik tangan jennie sampai jennie terduduk kembali di sisi kasur lisa.





"Mau apa sayang?" Tanya jennie




"Mau susu" jawab lisa




"Baiklah, aku akan buatkan susu coklat hangat kesukaan kamu" balas jennie




Lisa menggeleng perlahan dan mulai menunjuk ke dada jennie. Jennie sebenarnya mau memberikan apa yang lisa mau tapi jennie ingat jika ini di rumah mario dan jennie statusnya masih kekasih lisa bukan istri lisa. Itu yang membuat jennie takut melakukannya saat masih di rumah mario.





"Lain kali ya sayang, aku takut mommy dan unnie jisoo datang" ucap jennie sambil mencium pipi lisa





Lisa perlahan berdiri dan mulai mengunci pintu kamarnya. Lisa perlahan mengahampiri jennie lagi dan mengarahkan tangan jennie ke pipinya.




"Janji hanya sebentar, aku sedang ingin sayang" jelas lisa





Jennie akhirnya mengangguk setuju dan lisa tersenyum saat jennie setuju untuk memberikan susu kesukaannya. Lisa mulai menaruh bekas makannya di meja dekat kasurnya lalu perlahan merebahkan jennie dan mulai mencium leher jenjang jennie dengan segala nafsunya siang ini.





"Sayang geli" ucap jennie pelan sambil menggigit bibir bawahnya




"Sabar sayang, aku janji tidak lama" jawab lisa yang kembali melanjutkan aksi nakalnya kepada jennie





Lisa perlahan mencium pipi jennie lalu menatap mata jennie dan mulai memeluk jennie dengan eratnya.






"Aku sangat mencintai kamu, sangat" ucap lisa






"Aku pun, sayang kamu" balas jennie





Lisa perlahan menaikan baju yang jennie pakai dan mulai membuka kait bra milik jennie. Lisa seakan bayi kecil yang merindukan susu kesukaannya dan mulai menikmatinya dengan hisapan perlahannya.

























Sekitar sepuluh menit lisa menikmati susu kesukaannya dan menyudahinya karena tidak mau membuat jennie lelah melayani nafsunya siang ini.



''Sudah" ucap lisa




Lisa kembali merapikan baju yang jennie pakai dan tidak lupa untuk mencium kening jennie sebagai tanda sayangnya kepada jennie.





JENLISA: Tatapan Mata MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang