Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan....
Pagi pun tiba,
Lisa terbangun karena jennie pagi ini mulai memeluknya dengan posesifnya dan menyembunyikan wajahnya di dada lisa. Lisa hanya diam dan menikmati pelukan jennie sampai akhirnya jennie mulai membuka matanya.Lisa langsung pura- pura kembali tertidur agar jennie tidak marah karena terbangun dengan posisi sedang memeluk lisa.
Jennie mulai membuka matanya dan langsung menjauhkan dirinya dari lisa saat menyadari dirinya bangun sambil memeluk lisa.
Jennie langsung memilih untuk mandi dan mengganti bajunya. Setelahnya jennie mulai membangunkan lisa dengan perlahan.
"Bangun, sudah waktunya mandi" ucap jennie
Lisa perlahan lisa membuka matanya dan melihat jennie yang mulai menyiapkan baju kerja lisa hari ini.
"Begitu sempurnanya kamu, sayang. Walaupun kamu sedang marah dan kecewa kepada ku tapi kamu masih mau menyiapkan semuanya untuk ku" batin lisa
Lisa langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap, sementara jennie mulai turun ke meja makan untuk menyiapkan sarapan hari ini bersama maid rumah mario.
''Pagi jennie, lisa sudah bangun?" Tanya rosè
"Sudah mommy, lisa sedang mandi dan bersiap pagi ini" balas jennie
Rosè mulai menyiapkan semuanya dan tidak membahas masalah pertengkaran yang terjadi antara lisa dan jennie karena tidak mau ikut campur terlalu dalam dalam masalah pernikahan anak keduanya.
Semuanya mulai menuju meja makan untuk sarapan pagi ini kecuali jisoo yang masih sibuk mengurus june di kamarnya.
Lisa yang turun dari kamarnya mulai memberikan dasi kepada jennie untuk di pakaikan kepadanya seperti biasa.
"Sayang, pakaikan" ucap lisa dengan nada manjanya
Jennie yang melihat mario dan rosè mulai memperhatikan dirinya, hanya bisa tersenyum ke arah lisa dan mengambil dasi yang di berikan lisa lalu perlahan memakaikannya kepada lisa.
"Terima kasih sayang" jelas lisa saat jennie selesai memakaikan dasi kepadanya
Jennie hanya tersenyum dan kembali duduk untuk memulai sarapannya hari ini.
"Jennie, kamu tidak mengambilkan sarapan untuk lisa?" Tanya mario
Jennie dengan segera mengambil piring yang sudah di balik oleh lisa lalu mulai melayani lisa seperti biasanya. Jennie seolah tidak mau sikap diam dan dinginnya kepada lisa di ketahui keluarga lisa dan malah menjadi masalah baru nantinya.
Lisa memberikan senyuman manisnya saat jennie selesai melayaninya dan dengan beraninya mencium pipi jennie di depan mario, rosè dan park yang sedang menikmati sarapannya.
"Kamu memang berhati tulus, jennie. Oppa bangga melihat sikap kamu kepada lisa. Oppa janji akan memberikan pelajaran kepada naga karena berusaha merusak pernikahan kamu dan lisa" batin park sambil melihat ke arah jennie yang sedang menikmati sarapannya
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Tatapan Mata Mu
RomanceSeorang gadis buta yang menerima donor mata dari wanita yang memiliki penyakit yang tidak bisa di sembuhkan lagi. Namun sang kekasih terus menemaninya sampai akhir hidupnya. Dan akhirnya tau jika kekasihnya menyumbangkan matanya ke wanita lain yang...