Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan..
Park yang kembali ke rumah mario langsung masuk ke kamarnya untuk mandi dan mengganti bajunya. Setelahnya park mulai pergi ke kamar june dan melihat june yang tertidur nyaman di box bayinya.
"Papi pulang jagoan, kamu semakin besar dan tampan. Papi bangga punya anak seperti kamu, mami pasti juga seperti itu" batin park
Saat park ingin melihat rekaman yang di ambilnya di restoran, june malah terbangun dan membuat park langsung menggendong june karena june mulai menangis.
"Jangan menangis sayang, papi di sini" ucap park
June bukannya berhenti dari tangisannya malah semakin kencang menangis dan membuat park harus pergi ke paviliun rumahnya untuk memanggil gyuri.
Saat park sampai di paviliun, park melihat pintu kamar gyuri sedikit terbuka dan park perlahan masuk dan mencari gyuri di dalam kamarnya.
Sambil menggendong june, park dengan perlahan memanggil nama gyuri tapi tidak ada jawaban dari gyuri. Saat park hendak keluar dari kamar gyuri, park di kejutkan dengan melihat foto dirinya dan jisoo tepat berada di samping kasur gyuri.
"Dari mana dia mendapatkan foto ini" batin park
Park membawa foto tersebut dan saat sampai di depan pintu park melihat gyuri yang baru keluar dari toilet yang tidak jauh dari kamarnya.
Gyuri yang melihat june menangis kencang, seketika langsung menggendong june dan membawanya masuk ke kamarnya karena june sudah mulai menangis sesegukkan.
Park yang ingin ikut masuk ke kamar gyuri tidak bisa masuk karena kamar langsung di kunci oleh gyuri.
"Apa yang sebenarnya dia lakukan kepada june?" Tanya park
Park yang kembali curiga dengan gyuri langsung memanggil anak buahnya untuk mengambil kunci cadangan dari kamar yang di pakai gyuri.
Setalah mendapatkan kunci cadangan tersebut, park perlahan mulai membuka kamar gyuri dan kembali di kejutkan dengan apa yang di lihatnya setelah membuka pintu kamar gyuri.
"Apa yang kamu lakukan, gyuri?" Teriak park
June yang terkejut karena teriakan park, kembali memangis kuat yang menyebabkan rosè dan jennie mulai menghampiri suara tangisan june yang ada di kamar gyuri.
"Jadi selama ini kamu melakukan ini kepada anak ku" tagas park yang langsung mengambil june dari gendongan gyuri
"Ada apa park, kenapa kamu semarah ini kepada pengasuh june?" Tanya rosè
"Selama ini june bisa diam dari tangisannya karena dia memberikan asinya kepada june tanpa sepengetahuan park" jawab park
"Benar itu, gyuri?" Tanya rosè dengan nada tingginya
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Tatapan Mata Mu
RomanceSeorang gadis buta yang menerima donor mata dari wanita yang memiliki penyakit yang tidak bisa di sembuhkan lagi. Namun sang kekasih terus menemaninya sampai akhir hidupnya. Dan akhirnya tau jika kekasihnya menyumbangkan matanya ke wanita lain yang...