Lanjut lagi yuk..
Jangan lupa untuk vote dan follow ya....
Yuk bisa yuk...
Mari kita lanjutkan....
Akhirnya pekerjaan jennie dan lisa selesai hari ini. Setelah beberapa hari di jepang dan melewati berbagai rapat penting, siang ini semua pekerjaan telah selesai di lakukan oleh lisa dan jennie.
Lisa tetap waspada bahkan melakukan penjagaan ketat kepada jennie. Kemana pun jennie pergi lisa selalu berusaha di samping jennie, lisa bahkan selalu menunggu di depan toilet saat jennie pergi ke toilet yang ada di tempat umum.
Lisa sangat menjaga jennie dan tidak ingin anak buah minho atau farradina menyakiti jennie seperti saat di bandara atau hotel.
Jennie juga di jaga pola makannya dengan lisa yang selalu menyuruh pengantar makanan atau chef yang memasak masakan jennie yang mencoba terlebih dulu makanan yang di sajikan untuk jennie.
Jennie merasa sikap lisa terlalu berlebihan dalam melindunginya tapi lisa selalu menekankan jika lisa tidak ingin kasus seperti di bandara terulang lagi kepada jennie.
Lisa dan jennie kini sedang berjalan- jalan ke mall untuk memberikan hadiah untuk semua yang menunggu mereka pulang.
Jennie membelikan jisoo dan park baju sementara lisa membelikan rosè dan mario sepasang jam terbaru untuk hadiah.
"Pasti mahal ya" ucap jennie
"Tidak, ini hanya puluhan juta. Tidak sampai ratusan" jawab lisa
Setelah puas berbelanja, lisa dan jennie mulai menuju ke mobil untuk segera kembali ke hotel. Saat perjalan menuju mobil lisa sekilas melihat minho dan berusaha mengejarnya dan menitipkan jennie kepada supirnya untuk langsung membawa jennie ke hotel.
"Sayang, kamu pulang duluan. Aku masih ada urusan sedikit" ucap lisa
"Aku takut" jelas jennie
"Jangan takut sayang, masuk kamar dan kunci. Jangan biarkan siapapun masuk kecuali aku" balas lisa
Lisa mulai mencium tangan jennie dan jennie akhirnya pulang dengan supir dan dua bodyguard yang mengikutinya dari belakang.
Lisa mulai berlari dan akhirnya berhasil bertemu minho di sebuah restoran.
"Papi, lisa mau bicara" ucap lisa
"Mau bicara apa, kamu sudah menyakiti farradina" tegas minho
''Jangan sakiti jennie. Lisa mencintai jennie dan lisa ingin bersama jennie" jelas lisa
"Tapi farradina mencintai kamu dan kamu harusnya mengerti lisa. Papi hanya ingin kamu membuka hati kamu untuk farradina" ucap minho sambil menunjukan kemarahannya
"Tapi hati lisa untuk jennie, bukan untuk farradina" jawab lisa
"Apa istimewanya gadis itu, dia hanya gadis miskin dan tidak punya apapun yang bisa di banggakan" jelas minho
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Tatapan Mata Mu
RomanceSeorang gadis buta yang menerima donor mata dari wanita yang memiliki penyakit yang tidak bisa di sembuhkan lagi. Namun sang kekasih terus menemaninya sampai akhir hidupnya. Dan akhirnya tau jika kekasihnya menyumbangkan matanya ke wanita lain yang...