Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk....
Mari kita lanjutkan....
Ini kan yang kalian tunggu- tunggu...
Lisa mulai melumat perlahan bibir manis jennie dan jennie pun langsung ikut membalas ciuman lisa dengan perlahan. Dengan perlahan juga lisa mulai meletakkan dan menindih tubuh jennie tanpa melepas ciuman mereka.
"Boleh aku memintanya sekarang?" Bisik lisa sambil mencium pipi jennie
Jennie hanya mengangguk perlahan karena jennie juga tidak mau menahan lisa lagi untuk memberikan apa yang lisa inginkan sekarang.
Lisa perlahan menggendong jennie menuju ke kasurnya dan meletakkan jennie dengan perlahan. Setelahnya kedua nya mulai membuka bajunya masing- masing sampai hanya menyisahkan boxer dan CD milik jennie.
"Biarkan aku melakukannya sekarang, sayang" ucap lisa sambil meremas dada jennie
"Aku tidak akan menahan kamu lagi. Ini sudah menjadi hak kamu saat kamu selesai mengucapkan janji suci kamu di hadapan tuhan dan semua yang datang ke pernikahan kita" jawab jennie sambil tersenyum ke arah lisa
Lisa mulai melakukan tugasnya sebagai suami jennie dengan mulai mencium lagi bibir manis jennie dan melumatnya perlahan. Jennie kembali membalas dan membuat nafsu keduanya tanpa sadar mulai naik.
Lisa mulai membiarkan jennie naik ke atas tubuhnya sambil lisa meremas perlahan dada jennie dan menyusu kepada jennie lagi setelah mereka resmi menjadi suami dan istri.
"Sayang......... aaaaaaaaahhhhhhhhh..... sangat nikmat sayang..... aaaaaahhhhhh...
Lebih kuat sayang...... aaaaaaahhhhhhh..."Jennie mulai mengeluarkan desahannya saat lisa mulai menghisap susu kesukaannya dan tangan yang satunya mulai memainkan nipple milik jennie.
Lisa terus menikmatinya dengan posisi jennie yang masih ada di atasnya sampai keduanya tidak memakai apapun lagi. Lisa mulai membalik posisinya dengan menciumi leher jenjang jennie sampai akhirnya berhenti di kepunyaan jennie.
Lisa mulai menjilati kepunyaan jennie dan membuat rasa luar biasa geli tapi nikmat untuk jennie, lisa yang mendengar jennie semakin mendesah ke nikmatan karena permainannya mulai meningkatkan permainannya dengan makin menusuk kepunyaan jennie dengan permainan lidahnya.
"Aaaaaahhhhhhhh....... sayang....... ini ...
Sangat nikmat sayang.... aaaaaahhhhh...
Lebih cepat sayang.... aaaaaaahhhhhhh..."Lisa mulai menuruti apa yang di inginkan jennie sampai jennie membusungkan dadanya tanda jika jennie mendapatkan klimaxnya. Cairan mulai keluar dan lisa dengan nikmatnya menelan semuanya tanpa rasa jijiknya.
"Sangat enak sayang" ucap lisa
Jennie mulai menutup mulutnya melihat kepunyaan lisa yang sudah tegang sempurna dan lisa hanya bisa tersenyum saat melihat jennie.
"Jangan takut sayang, aku janji akan menunggu kamu siap baru aku akan melakukannya. Aku akan selalu ingat pesan hyung untuk mulai mengendalikan nafsu ku dan tidak memaksa untuk melakukan hubungan intim bersama kamu jika kamu belum siap melakukannya" ucap lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Tatapan Mata Mu
RomantizmSeorang gadis buta yang menerima donor mata dari wanita yang memiliki penyakit yang tidak bisa di sembuhkan lagi. Namun sang kekasih terus menemaninya sampai akhir hidupnya. Dan akhirnya tau jika kekasihnya menyumbangkan matanya ke wanita lain yang...