Lanjut lagi yuk...
Jangan lupa untuk vote dan follow ya...
Yuk bisa yuk....
Mari kita lanjutkan...
Pesta pernikahan jennie dan lisa akhirnya selesai tepat tengah malam, jennie terlebih dulu masuk ke kamar karena lisa masih sibuk berbicara dengan teman- temannya yang datang dari luar korea.
Jennie memilih untuk mandi dan memakan makan malamnya sebelum akhirnya tertidur di jam satu malam. Lisa mulai kembali ke kamarnya di jam tiga pagi saat park mulai marah dan memperingatinya untuk segera tidur.
Saat masuk ke dalam kamarnya lisa malah melihat jennie yang sudah tertidur nyaman di atas kasurnya dan lisa yang tidak tega membangunkan jennie akhirnya memilih untuk mandi dan mulai bergabung tidur dengan jennie.
"Maafkan aku sayang, ini harusnya jadi malam terindah untuk kita tapi aku yang egois ini malah memilih bicara dengab teman- teman ku dan mengabaikan kamu" batin lisa saat melihat jennie yang tertidur nyaman di kasurnya
Lisa akhirnya tertidur di sebelah jennie sampai pagi tiba.
Pagi pun tiba,
Lisa mulai terbangun dan melihat jennie yang tertidur sambil menutup seluruh tubuhnya. Lisa perlahan bangun dan mencoba membangunkan jennie."Sayang, waktunya sarapan" ucap lisa
Jennie perlahan bangun dan mulai memegangi kepalanya yang langsung membuat lisa panik saat lisa mengecek suhu tubuh jennie.
"Sayang, kamu demam" jelas lisa saat memegang kening jennie
"Aku baik sayang, hanya sedikit pusing mungkin karena kelelahan pesta semalam" balas jennie pelan
"Aku panggilkan dokter untuk kamu, kamu jangan turun dari kasur" ucap lisa
Lisa langsung mengambil Hp miliknya dan mulai menelpon dokter pribadinya. Sambil menunggu dokter datang lisa dengan cepat langsung mengkompres jennie dengan menaruh handuk kecil yang sudah di basahi air di kening jennie.
"Masih pusing sayang?" Tanya lisa
Jennie hanya mengangguk pelan dan mulai menutup matanya karena merasa sangat lelah pagi ini.
Setelah menunggu dokter mulai datang dan langsung memeriksa kondisi jennie.
"Bagaimana keadaan istri saya?" Tanya lisa dengan wajah khawatirnya
"Nona jennie kelelahan dan mungkin semalam terlambat memakan makan malamnya. Mungkin pesta semalam juga membuat nona jennie kurang tidur sehingga pagi ini menjadi demam" balas dokter
Dokter mulai memberikan suntikan penurun demam untuk jennie dan memberikan beberapa obat dan vitamin yang sudah di berikannya kepada lisa.
Setelah dokter keluar dari kamar hotel lisa mulai menyuapi jennie sarapannya dan terus mendampingi jennie sampai park dan jisoo datang karena di suruh mario dan rosè melihat keadaan lisa dan jennie yang sampai jam sepuluh pagi belum terlihat menikmati sarapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Tatapan Mata Mu
RomanceSeorang gadis buta yang menerima donor mata dari wanita yang memiliki penyakit yang tidak bisa di sembuhkan lagi. Namun sang kekasih terus menemaninya sampai akhir hidupnya. Dan akhirnya tau jika kekasihnya menyumbangkan matanya ke wanita lain yang...