JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
•••
Saat Minjeong baru saja berbaring di ranjang, ponselnya berbunyi karena ada yang menelepon. Jadi dia segera menjawab panggilan itu sembari tetap berbaring.
"Sedang apa ?" Tanya Jaemin.
"Aku baru saja berbaring dan akan segera tidur"
"Aku tidak mengganggu mu kan ?"
"Tidak kok. Lagipula aku belum terlalu mengantuk"
"Bagaimana hari ini ? Kau bersenang-senang ?"
Minjeong tersenyum. "Aku sangat senang hari ini. Akhirnya aku bisa mendapatkan banyak waktu bersama Haechan oppa"
"Syukurlah kalau begitu. Kau mau tau tidak ?"
"Apa ?"
"Seharian ini aku berusaha sekeras mungkin untuk tidak menghubungi mu"
"Eh kenapa ?"
"Kalian kan sedang menghabiskan waktu bersama setelah sekian lama, jadi aku tidak ingin mengganggu. Tapi ternyata rasanya sulit sekali. Aku merindukan mu tau"
Minjeong terkekeh. "Lalu apa yang oppa lakukan hari ini ?"
"Aku hanya menghabiskan waktu bersama ibu dan mencari inspirasi baru"
"Oh iya, besok makan malam bersama ya ?""Em ? Makan malam bersama ?"
"Iya, ibu meminta ku untuk mengajak mu makan malam di rumah besok. Jadi datang ya ? Katanya kau boleh mengajak Haechan juga"
"Sungguh ? Tidak apa-apa Haechan oppa ikut ?"
"Iya, ajak saja dia kemari juga"
"Baiklah"
"Oh iya, sabtu depan aku akan pergi ke Busan""Busan ? Untuk apa pergi ke sana ?"
"Sebelum menikah, aku ingin mengunjungi makam Doyoung oppa dulu"
"Bersama Haechan ?"
"Iya. Oppa mau ikut tidak ?"
"Mau dong. Kalau tidak ada urusan mendadak, aku pasti ikut. Aku harus menemui calon kakak ipar ku kan ?"
Minjeong tersenyum. "Baiklah, sampai bertemu besok. Aku mau tidur sekarang"
"Iya, tidurlah yang nyenyak. Selamat malam"
"Selamat malam juga"
•••
"Oppa, nanti setelah pulang kerja datanglah ke rumah orang tuanya Jaemin oppa ya ? Mereka mengundang kita untuk makan malam di sana" kata Minjeong saat dirinya dan Haechan sedang sarapan sarapan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBAWA SIAL
Fanfiction~COMPLETE~ Pembawa sial ? Di jaman yang sudah maju seperti ini masih mempercayai hal semacam itu ? Pembawa sial tidaklah ada. Started : [12-02-2022] End : [31-05-2022] Highest rank : #1 - jaeminjeong [12-06-2022] #1 - winter [25-06-2022] #1 - jaemin...