28

968 109 20
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••


Dengan ragu Minjeong memasuki kamar. Dan dia terkejut melihat tubuh bagian atas Jaemin yang tidak tertutupi apapun karena pria itu hanya melilitkan handuk dipinggang dan menutupi bagian bawahnya.

"Astaga!" secara reflek dirinya langsung membalikkan badan.

Dan sontak Jaemin menoleh pada Minjeong yang kini membelakanginya. "Minjeong ? Kenapa kau kemari ?"

"Tadi oppa meminta ibu untuk kemari kan ? Karena ibu sedang memasak, jadi aku yang datang. Ada apa ?"

"Tidak jadi. Aku sudah menemukan apa yang ku perlukan" Jaemin pun menatap heran pada Minjeong yang terus membelakanginya. "Kenapa kau membelakangi ku ? Berbaliklah"

"Tidak mau!"

"Kenapa ?" Setelah beberapa saat terdiam, Jaemin pun baru sadar bahwa kini tubuh bagian atasnya tidak tertutupi apapun. "Oh ini. Kenapa ? Kau bisa melihatnya dengan bebas jika kau mau, toh kita akan segera menikah juga"

Minjeong memilih untuk tidak menggubris ucapan Jaemin yang itu. "Tidak ada yang diperlukan lagi kan ?"

"Ada"

"Apa ? Cepat katakan, aku harus kembali ke dapur"

"Bantu aku mandi"

Sontak mata Minjeong membulat sempurna. "Oppa!!!!"

Sedangkan Jaemin tertawa puas mendengarnya. "Kenapa sih ? Sepertinya kau panik sekali"

"Ish! Aku baru tau ternyata oppa mesum juga ya"

"Ya namanya juga pria normal" jawab Jaemin sembari terkekeh. "Aku hanya bercanda kok. Kau kembali saja ke dapur, aku akan mandi dulu"

Tanpa mengatakan sepatah kata pun, Minjeong langsung keluar dari kamar tanpa menoleh. Dan itu membuat Jaemin kembali tertawa sembari menggeleng-gelengkan kepalanya.

•••

Hari sudah semakin malam.

Dan sebelum pulang, Minjeong memilih untuk ke kamar mandi dulu. Tanpa waktu lama dia segera keluar dari ruangan kecil itu setelah urusannya selesai.

Langkah Minjeong langsung terhenti saat menyadari bahwa Jaemin sudah berdiri di dekat pintu kamar mandi.

"Oh ? Oppa mau ke kamar mandi ? Masuk saja, aku sudah selesai kok" kata Minjeong.

Jaemin menggeleng, dan dia langsung mendekat untuk memeluk Minjeong. "Kau sudah mau pulang ya ? Nanti saja pulangnya, temani aku sedikit lebih lama disini"

Selain merasakan detak jantungnya sendiri, Minjeong juga bisa merasakan detak jantung Jaemin karena tangannya menyentuh dada pria itu. Bukan hanya dirinya, tapi jantung Jaemin juga berdetak lebih kencang.

PEMBAWA SIALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang