PART 5

1.6K 130 27
                                    

TOLONG BERI VOTE DAN COMMENT!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TOLONG BERI VOTE DAN COMMENT!!!

MOHON MAAF JIKA TERDAPAT KESALAHAN KATA🙏

Jangan lupa follow...

🖤🖤🖤🖤🖤

✮✮✮

"Gak usah ikut campur!" Kanigara berucap dengan penuh penekanan. Tatapan matanya masih menyorot tajam gadis di hadapannya ini.

"Lo gila?! Udah tawuran di sekolah, terus ini!" Zazkia terlihat sangat emosi sembari dengan menunjuk ke bawah yang masih terdapat Lesham yang terkulai lemas. "Dia udah babak belur, masih mau lo pukulin?!" lanjutnya menatap tajam Kanigara. Ya! Gadis itu ialah Zazkia. Si gadis galak dengan tatapan sinis nya. Dan juga, gadis pemberani yang tak kenal takut.

Kanigara mengikis jarak diantara keduanya, langsung berhadapan dengan gadis itu. Sorot mata tajam dia tunjukkan dengan wajah yang terkesan dingin. Urat-urat di lehernya terlihat menonjol dengan rahang yang mengeras.

"Gak usah bacot! Cewek caper," ucap Kanigara dengan suara tenang namun sangat mengintimidasi. Jangan lupakan juga, dengan sorot matanya yang tajam.

Zazkia mengepalkan kedua tangannya menahan amarah yang siap meledak. Wajah galak andalannya dia tunjukkan. Dan, terdapat sorot kebencian. Tatapan sinis ketidaksukaan, dia perlihatkan kepada lelaki di hadapannya.

"Cowok cabe-cabean!" makinya dengan mengangkat tangan kanannya lalu menunjukkan jari tengahnya tepat di depan wajah Kanigara.

Semua orang di situ dibuat tercengang oleh gadis itu yang telah berani melawan ketua ANTRAXS yang sangat ditakuti oleh banyak orang. Sedangkan Kanigara, lelaki itu pun sedikit terkejut dengan yang dilakukan gadis di hadapannya ini. Shit! Gadis itu benar-benar membuatnya emosi.

"Lo! Ngapain di sekolah gue?" Zazkia bertanya kepada ketua LORIDZ langsung intinya dan tanpa basa basi. Sedangkan, Lesham pun sedaritadi melihat perdebatan gadis itu dengan Kanigara, musuhnya.

Dan, belum selesai dengan keterkejutan tadi. Sekarang semua orang di situ dibuat tercengang untuk kedua kalinya karena gadis itu yang melontarkan pertanyaan terhadap ketua LORIDZ tanpa rasa takut. Tatapan gadis itu kepada Lesham pun tidak seperti tatapannya kepada Kanigara. Ada apa dengan gadis itu? Atau, dengan mereka?

"Bangun!" titah Zazkia dengan nada galaknya yang ditunjukkan kepada Lesham. "Nyerang sekolah gue lo?" lanjutnya dengan mata melotot.

Lesham hanya diam tidak menjawab. Lelaki itu terlihat menahan sakit di sekujur tubuhnya apalagi sudut bibirnya yang mengeluarkan darah segar. Zazkia yang terlihat kesal langsung saja menjewer telinga kiri lelaki itu.

"Sshh, sakit anjir," ujar Lesham lirih.

Refleks, Zazkia melepaskan tangannya. Zazkia menatap Lesham dengan sorot mata berkaca-kaca.

KANIGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang