PART 6

1.5K 119 13
                                    

TOLONG BERI VOTE DAN COMMENT!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TOLONG BERI VOTE DAN COMMENT!!!

MOHON MAAF JIKA TERDAPAT KESALAHAN KATA🙏

Jangan lupa follow...

🖤🖤🖤🖤🖤

✮✮✮

Suasana kantin sangatlah ramai dan berisik. Siswa-siswi SMA Jaksa Nagara tengah berdesak-desakan hanya untuk membeli makanan di kantin. Antrian yang sangat panjang. Terutama, di stand penjual mie ayam yang pemiliknya bernama Bu Patmi.

Zazkia yang tengah mengantri pun sedaritadi terus menerus berdecak dengan tatapan sinis nya. Tidak tahu apa, bahwa dirinya sangat lapar sekali. Kekesalan gadis itu benar-benar terlihat, apalagi dengan wajahnya yang galak.

Mie ayam adalah salah satu makanan favoritnya di kantin ini. Hampir setiap hari gadis itu hanya membeli mie ayam saat pergi ke kantin. Tapi kali ini, dirinya benar-benar dibuat kesal oleh antrian panjang ini. Benar-benar menyebalkan!

"KIAAAAA," teriakan seorang gadis yang tak lain ialah Mayla. Gadis itu baru saja memasuki area kantin dengan mata yang menjelajahi seisi kantin mencari keberadaan sahabatnya.

Zazkia yang mendengarnya dibuat kesal dengan memutarkan bola matanya. Bahkan, orang-orang di kantin pun serentak menatap kedua gadis itu secara bergantian. "Ck, malu-maluin!" batinnya terlihat kesal.

"KIALUV!"

"WOY! LO DIMANA SIH ANJIR?!"

Zazkia terpaksa harus menghampiri sahabatnya itu. Wajahnya benar-benar terlihat galak. Bahkan, orang-orang di kantin pun tidak ada yang berani mendekatinya.

"Diem lo! Bikin malu aja!" sentak Zazkia dengan menoyor kepala belakang sahabatnya itu.

Mayla langsung membalikkan tubuhnya karena terkejut mendengar sentakan itu. "Eh---," ujarnya menyengir lebar dengan menggaruk kepalanya.

"Nyengir lo!" ketus Zazkia menatapnya sinis.

"Ya maaf, lo duluan sih nyebelin pake ninggalin gue segala," gerutu Mayla dengan wajah kesalnya.

Tadi, saat bel istirahat berbunyi. Mayla langsung menarik tangan Zazkia menuju toilet dan menyuruhnya untuk menunggunya sebentar di luar. Tapi bukannya menunggu, Zazkia malah meninggalkannya. Laknat memang! Tapi.... salah Mayla sendiri juga yang terlalu lama di dalam toilet. Sudah sepuluh menit Zazkia menunggunya, tapi sahabatnya itu tidak kunjung selesai juga. Bilangnya sebentar, akhirnya malah lama. Menyebalkan sekali bukan?

"Lo lama!" Zazkia berucap masih dengan wajah galaknya yang terlihat kesal.

"Lo mah gitu mulu," Mayla memajukan bibirnya sebal dengan wajah yang dibuat seimut mungkin.

KANIGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang