TOLONG BERI VOTE DAN COMMENT!!!
MOHON MAAF JIKA TERDAPAT KESALAHAN KATA🙏
Jangan lupa follow...
🖤🖤🖤🖤🖤
Kanigara
✮✮✮
Malam ini keempat inti geng ANTRAXS tengah berkumpul di markas pertama mereka, yaitu dalam hutan. Di markas pun hanya terdapat mereka berempat saja. Karena anggota yang lain tengah berada di markas warung BI, singkatan dari Bah Isan. Sebagian, ada juga yang sedang berkencan dengan pacarnya menghabiskan waktu bersama. Karena memang, sekarang tengah malam minggu.
Tentu saja, yang paling heboh disini ialah Darwin dan Zaidan. Terlihat sekali, Darwin dan Zaidan yang tengah bertengkar kecil. Darwin dengan kekesalannya terhadap Zaidan. Dan juga Zaidan yang tetap kekeh tidak mau mengalah.
"Balikin gak lo!" Darwin melotot ke arah Zaidan masih dengan berusaha menggapai tangan lelaki itu.
Zaidan sendiri malah langsung menghindar dengan berlari di sekitaran markas. Tentu saja, Darwin tidak tinggal diam.
"PELIT BANGET SIH LO," ujar Zaidan dengan lantang.
"GUE MINTA SATU ELAH,"
"TINGGAL LO BELI LAGI APA SUSAHNYA ANJIR!" masih dengan lari mengelilingi ruangan markas, Zaidan benar-benar kesal dengan sahabatnya itu.
Hanya perihal permen karet. Tapi sahabatnya itu benar-benar pelit tidak memberikannya satu pun. Maka dari itu, Zaidan merebutnya secara paksa. Memang! Sahabatnya itu akan sangat pelit dan posesif terhadap permen karet.
"ASU! ITU RASA STROBERI CUMA SISA SATU-SATUNYA LAGI MALAH LO AMBIL," marah Darwin dengan wajah yang tidak bersahabat.
"LO JUGA KALO MAU BELI LAH, JANGAN MAIN REBUT PUNYA ORANG!"
"CUMA SATU BIJI DOANG, LO JADI MANUSIA JANGAN PELIT-PELIT AMAT!" balas Zaidan yang sekarang tengah berada di belakang sofa.
"Satu juga berharga buat gue, itu rasa favorit gue Zaidanjing," sarkas Darwin naik ke atas sofa yang mana sekarang tengah berhadapan langsung dengan Zaidan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KANIGARA
Teen Fiction{FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA} Jangan nunggu end dulu baru dibaca... Kanigara Zeon Valderon. Lelaki tampan berwajah dingin dan bermulut pedas. Seorang ketua geng ANTRAXS yang sangat disegani oleh banyak orang. Memiliki tatapan mata tajam bak elang d...