•••
HAI! untuk semua foto cast yang di gunakan dalam cerita ini hanya untuk membantu kalian berimajinasi ketika sedang membaca nya, karakter di cerita ini dengan karakter para cast aslinya di dunia nyata jelas berbeda dan tidak ada sangkut paut nya ya, kembali lagi cerita ini hanya pemikiran karangan belakang.
•••
INDY DELLICIA AGATHA, gadis kelas XI IPA ini memiliki sifat seperti bunglon. Diri nya terkadang bisa terlihat sangat aktif, ngeselin serta usil atau bahkan pendiam nan dingin tergantung bagaimana keadaan mood diri nya. Tapi sisi lain nya dia memiliki passion pada bidang tarik suara atau bernyanyi dan selalu memenangkan setiap pergelaran kontes yang di ikuti nya.
•••
NADA ELMIRA WINATA, diri nya merupakan penengah bagi para teman-teman nya. Kepribadian nya yang cukup dewasa juga membuat terkadang diri nya jadi tempat curhat yang nyaman, selain itu dia termasuk salah satu murid yang berkompeten serta aktif menyumbangkan piala membuat nama nya sedikit tak asing bagi para khalayak banyak di sekolah.
•••
IMMA EDREA ALDANES, memiliki sifat yang sebelas dua belas atau tidak jauh dari Indy dan perawakan postur tubuh nya yang bisa di bilang mungil untuk se-usia nya serta di antara kedua teman-teman nya. Dia juga ikut tergabung dalam organisasi pmr di sekolah dan mempunyai kegemaran akan seni lukis.
•••
Ketiga nya telah bersama sejak awal di pertemukan atau sewaktu kelas X di sekolah ini, SMA MANDALA. Tempat mereka menimba ilmu serta asal muasal nya semua terjadi dan di mulai.
•••
Untuk para cast pendukung lain nya akan menyusul seiring berjalan dengan alur nya nanti ya.
•••
Gimana, tertarik buat mengikuti jalan cerita nya lebih lanjut? Pasti nya kan!
Kalau gitu jangan lupa buat tambahin ke daftar perpustakaan kalian ya, biar enggak ketinggalan setiap update nya.
Sebagai pembaca yang baik juga tidak lupa untuk memberikan vote nya oke!
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIO PENTOL KOREK [END]
Novela JuvenilSeperti pelangi yang tidak akan timbul jika tidak ada hujan, maka seperti itu juga kisah persahabatan Indy, Nada dan Imma atau Trio Pentol Korek julukan nya. Dimana mereka harus di hadap kan dengan berbagai konflik di luar nalar, dan bahkan mereka h...