12.

1.9K 428 25
                                    

.

.

.

Sore harinya bener aja taheer ajak lisa sama si kembar naik ke mobilnya.
"Mba mahen depan ya!"

Etdah nih anak, tau kek gitu kalo taheer mau modus ke lisa.

"Iya" bales lisa dia gandeng tangan Hendra dan duduk di kursi penumpang.

Taheer udah senyum masam aja. Awas aja si.

Di dalam perjalanan cuma mahen yang berisik. Entah radio di mobil taheer yang kolot lah. Dengernya dangdutan mulu. Sekali-kali denger lagu blackpink kek.

"Dih kolot banget lu bang, pantesan masih Jomblo lu aja kolot begini" gerutu mahen

"Heh mahen" lisa nabok bahu mahen nih anak ga di jaga banget Kata-katanya.

"Gapapa lis, emang banyak yang bilang gue kolot"

"Tuh kan" mahen nunjuk taheer

Lisa cuma minta maaf ke taheer duh jadi ga enak.

Setelah satu jam menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai di sorum terbesar di jakarta. Jauh? Emang.

"Wahhhh gilaaaa gede banget!"

Taheer sisir rambutnya kebelakang, duh jadi enak. Sombong dikit gapapa y kan.

Mereka masuk kedalam beberapa karyawan menyapa taheer.

Dan beberapa wanita yang bekerja disana cukup terkejut. Kok taheer bawa cewe ya?

Wow, lisa ga habis fikir. Kok itu cewe-cewe yang kerja masih sempet pake baju kebuka kaya gitu di bulan puasa?

Mana ketat banget.

"Kalian liat-liat aja dulu" taheer nyuruh si kembar keliling.

Lisa mau ikutan tapi sama taheer di suruh duduk.

Yaudah akhirnya mereka berdua duduk di bawah AC.

Ga lama ada cewe yang dateng sambil bawa aqua dingin.

Lahhhh?

"Bos minum dulu" genit banget lagi. Mana jalannya kaya di sengaja kek bebek.

Taheer cuma nyuekin itu cewe dia lagi fokus sama tab nya. Lagi liat penjualan. Dia juga pake earphone.

"Bos?" si cewe maksa dan buka tutup botol aqua tersebut dan nyodorin di muka taheer

"Dia puasa mbak" lisa cekal tangan si cewe.

"Lagian emang mbak ga tau ya ini kan bulan Ramadan. Gimana sih"

"Lu ngapain sih? Ya suka-suka gue dong mau kasih bos gue apaan. Ga usah ikut campur"

"Dih dih, ya orang puasa mana boleh minum mbakkkk"

Oon banget sih nih orang.

"Yang ada mbaknya yang dosa" lanjut lisa

"Berisik! Ga usah ngatur gue"

"Chelsie, kamu saya diemin ngelunjak ya" taheer liatin mereka berdua.

"Saya puasa, dan dengan tidak sopannya kamu. Kamu ngasih saya sebotol air? Ga pernah puasa ya kamu?"

"T-t"

"Seminggu lalu kamu masuk, saya liat biodata kamu. Kamu islam padahal"

"Pergi dari hadapan saya. Jangan pernah muncul lagi"

Chelsie pergi dan membanting botol air tersebut hingga mengenai baju lisa dan wajahnya.

"HEI!!" teriak taheer

Edisi RamadanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang