11.

1.9K 456 33
                                    

.

.

.

"Pagi lis"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi lis"

Hmmm pagi ini lumayan sejuk, apalagi liat tiga cogan di depan rumah lisa hoho.

Eric lagi nyuci motornya kaos putihnya bahkan udah basah. Mana nyeplak ye kan.

Duhhh seger mata tapi zina.

Satu lagi bang jean rambutnya basah abis mandi. Dia lagi ngehirup udara di luar rumah.

Dan bang taheer lagi nyuci mobil pake kaos item. Duh itu badan apa roti balok?

Lisa salting sendiri deh jadinya.

Astaghfirullah.

Lisa cuma ngangguk singkat pas mereka nyapa. Pagi ini lisa ada kerjaan yaitu nyiramin tanaman baru punya bunda.

Tanaman sayuran sih, kaya tomat, cabe, timun, terong sama kangkung. Kata bunda biar ga usah repot mau makan. Tinggal nyomot ae depan rumah.

"Mba, nanti anterin kembar ya" ayah keluar dengan jas rapihnya. Lisa taro selang airnya dan samperin ayah dia salaman.

"Kemana?"

"Beli motor. Ayah udah bilang ke bang taheer. Katanya di sorum dia jual motor juga"

"Tapi kan mereka belum 17 tahun ayah" balas lisa

"Beli motor satu aja. Biar barengan"

Lisa ngangguk singkat.

Setelah itu ayah berangkat sama kembar. Nganterin ke sekolah.

Lisa lanjut sama kerjaan dia.

"Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh, pagi lisa"

"Pagi juga bang Haidar" balas lisa

Lisa noleh ke bang Haidar, kagetnya bukan maen! Bang Haidar lagi senyum ke dia dan angkat tangannya. Tangan yang satu ngelus binatang kesayangannya.

"Altair ayo sapa, dia calon mamah mu loh" Haidar bisik ke peliharaannya.

Ckckck Sultan emang beda ya. Gimana ga beda. Ini bang Haidar melihara burung elang loh. Apa iya lisa ga takut. Itu elang udah kek mau nerkam dia aja.

"Bang ini peliharaan abang?" tanya lisa, Haidar ngangguk

"Iya kenalin namanya Altair panggil aja Alta"

"Hai Alta" burung itu diam dan memalingkan wajah.

Wah sombong.

"Ini betina apa jantan bang?"

"Betina"

Salah pantes. Merasa tersaingi lu burung heh? Di elus lisa aja ga mau.

"Ehehehe haloooo altairrr!" taheer datang dan langsung elus si burung.

Lah kok mau? Ampe merem merem begitu lagi.

Edisi RamadanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang