11

756 108 9
                                    


Jangan Lupa Vote Gaess.

Happy Reading

bell istirahat berbunyi, Jennie sibuk mengeluarkan bekal yang dibawakan oleh sang momy.

"kamu orang pada mau gk?" Tawar  jennie sambil mengeluarkan kotak bekal dan cemilan rumahan.

"yaelahh jen biasa cuma bawa bekel, sekarang napa kayak mau camping gitu sih, bebawa cemilan segala." Ledek Lisa.

"Hahaa, uang sakuku distop sama bokap."

"Atu tu tu bener_bener anak mami deh kamu jen," Lisa mencubit pipi Jennie gemas. "gak di stop juga biasa bawa bekel kan, terus di stop sama enggknya sama aja kamu mana pernah punya duit." ledek lisa, menirukan gaya kembaran jennie sih jiso.

" Hahaa iyaa bener itu lis." Ucap joy menimpali.

Jennie hanya mengerucutkan bibirnya, karena semua perkataan Lisa benar apa adanya.

sekarang mereka masih berada di kelas, lisa menyomot roti buatan mama jennie.

"hmmm enak jen, kalau dibekelinya kayak gini aku ya mau jen." Ucap Lisa sambil terus mengunyah.

"Ye dasar anak ayam, tadi nyindir sekarang giliran enak memuji." Ucap joy sambil nyemilin bekal jennie karena jennie membawa banyak jadi mereka tidak pergi ke kantin.

biasa kalau dikantin, jennie memakan bekalnya sedangkan lisa dan joy yang pesan makanan, awal_awal Masih nurut sih jennie, gk tau nanti hehe, kalau jiso mah jangan khawatir pasti nurut banget dia.

"Oh iya jen nanti sore kita mulai latihan basket lo." beritahu joy kepada jennie.

"haaa serius, kok aku gk tau sih," kaget jennie.

"makanya buka grup kan udah dimasukin," ucap lisa.

" Kalian kalau chat jangan bahas basket, ntar momy aku tau." peringat jennie kepada lisa dan joy.

"iye iye, ribet banget dah hidupmu jen." saut lisa, mereka terus becanda gurau sambil memakan bekal jennie.

"Chuu," Paanggil jennie menghampiri jiso, "bilangin sama mom aku ada kelas eskul hari ini, ini jadwal pertamaku."

jiso belom tau kalau kembaranya itu ikut eskul basket, taunya yah, eskul yang fotografer.

" Jejen pulang jam brapa biar aku tungguin," kata jiso.

"ihh gk usah lagian pulangnya sore, lah ini baru jam setengah 2 kelamaan kalo nunggu." tolak jennie,

" Nanti suruh paman bambam jemput jam 5 oke." Ucap jennie lagi.

"Tap~" saat jiso akan  bertanya lagi, jennie langsung mendorong jiso agar segera pulang.

"Udah sana pulang nanti momymu nyariin." Ucap jennie sambil terus mendorong jiso.

Jiso yang memang suka mager hanya menurut, tapi dia masih terus berfikir, "perasaan eskul gak sampai jam segitu deh, paling lambat setengah empat." Batin jiso curiga.

Jennie mengambil seragam basket yang dibagi kemarin di loker, dia tidak berani membawa pulang, you know lah, jadi dia menitipkanya kepada lisa untuk mencucinya, dia baru ada dua seragam si, nanti rencananya mau beli lagi lima  biar banyak.

Seminggu ini dia juga gak boleh bawa ponsel  dan bermain ponsel,  karena masih masa hukuman.

Jennie dan kawan_kawan latihan dengan seniornya  yaitu seulgi, yerim dan wendy, mereka sudah kelas 11.

baby twinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang