Untuk seminggu ke depan aku bakal sibuk jadi mohon bersabar untuk menunggu.
Abaikan typo.
⏳⏳⏳
Setelah menghabiskan banyak waktu
bersenang-senang dengan Jenna
di mall, Limario memutuskan pulang
ke mansion miliknya, kemudian dia
pergi ke ruang latihan di lantai bawah tanah mansion.Terdapat dua tempat latihan berbeda,
yang dibuat Paman Lee, atas permintaan Limario. Ruang latihan pertama digunakan untuk melatih seni beladiri tangan kosong, dan latih tanding. Sedangkan ruangan kedua, khusus digunakan untuk melatih keterampilan menggunakan senjata jarak dekat.Paman Lee juga telah menyiapkan tempat latihan khusus untuk melatih keterampilan menggunakan senjata api, dan senjata jarak menengah di bagian belakang bangunan mansion.
Limario memulai latihannya dengan
melakukan pemanasan ringan,
kemudian dilanjutkan dengan mengasah keterampilan berpedang. Latihannya di tutup dengan melakukan latih tanding bersama Eun Woo, dan hasilnya kemenangan sepenuhnya untuknya.Eun Woo seorang ahli senjata api tentu bukan lawan sepadan dalam hal beladiri melawan Limario. Akan tetapi, dia juga tidak pernah dapat menang dalam ketepatan beradu keterampilan menembak, dengan lawan yang sama. Keahlian Limario sangat sempurna dalam semua hal, termasuk ahli mempermainkan nyawa musuhnya.
"Tuan Muda, besok pagi kita akan
meresmikan pembukaan perusahaan
kita di Kota Seoul. Apa Tuan Muda
ingin mengundang tamu khusus, untuk
menghadiri acara pembukaan perusahaan?" tanya Paman Lee yang sedang membantu Limario membereskan peralatan yang baru digunakan dalam latihan."Undang saja perwakilan dari keluarga Lee, sekalian aku mau lihat, apa diantara mereka ada yang masih mengenaliku." balas Limario dengan senyuman tipisnya.
"Baik Tuan Muda, undangan akan
segera aku kirim!" ujar Paman Lee kemudian dia permisi meninggalkan Limario.Limario tidak berharap kalau Dong
Wook akan datang menemui undangannya, dia justru berharap yang datang adalah salah satu kakaknya."Tapi siapapun yang datang, aku yakin
diantara mereka tidak akan ada yang
mengingatku, kecuali Mommy dan Dek Jenna." gumam pelan Limario."Lebih baik aku membersihkan diri
dan segera istirahat, karena hari esok akan sangat melelahkan."
Ucap Limario pada dirinya sendiri, kemudian pergi ke kamarnya....
Setelah melewati malam dengan
tidur nyenyak nya, pagi ini Limario
telah bersiap menuju kantor perusahaannya, yang segera dia resmikan. Dengan stelan jas berwarna hitam, penampilan Limario terlalu sempurna sebagai seorang pengusaha muda.Kantor baru perusahaan Limario
berada di tempat sangat strategis, walau berada di pinggiran Kota Seoul. Selain di Kota Seoul, Limario juga sedang membangun kantor cabang perusahaan di dua negara besar Asia Timur lainnya.Tekadnya semakin besar untuk menguasai perekonomian dunia setelah namanya dicoret dari daftar anggota keluarga Lee. Jika sebelumnya dia cuma ingin menunjukkan kesuksesannya, sekarang Limario sangat ingin menunjukkan kalau dirinya lebih baik dari mereka.
Sampai saat ini semua rencananya berjalan mulus sesuai keinginan, tapi dia tahu pada waktunya akan ada masalah serius, yang berasal dari kekuatan dunia bawah. Untuk itu dia terus meningkatkan kekuatan Dark Secret, yang di masa depan akan menjadi kekuatannya di dunia bawah.
"Selamat datang Bos! Kami tidak
menyangka kalau Bos sendiri yang datang untuk meresmikan kantor baru perusahaan kita, dan tidak mewakil kan nya pada Paman Lee." ujar Mark, yang baru datang dari Singapura, dan langsung saja pergi ke kantor
barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kembali Untuk Balas Dendam [JL]✔️.
Non-FictionTamat ✔️✔️ Lee Limario adalah Tuan Muda keempat di keluarga Lee, tapi karena takdir dalam keadaan buta, saat berusia 7 tahun dia diasingkan dari keluarga Lee yang berada di Kota Seoul. Setelah 11 tahun berada di pengasingan, Limario memutuskan untuk...