"Happy birthday!" Jeongwoo, Jihan, Yujin dan Jihoon memberi surprise pada Wonyoung yang baru masuk ke dalam kelas.
"Woah, makasih loh! Padahal gue lupa." Wonyoung terkekeh pelan sambil mengelus dadanya karena masih kaget.
"Nih kado buat lo." Jeongwoo dan yang lain memberikan beberapa kado untuk sahabatnya itu.
"Semoga lo cepet dapet pacar, biar bisa triple date ntar sama kita." Ucap Jihoon.
Wonyoung tertawa, "Iya iya."
"Jangan ngejar terus yang gak pasti, cape ntar lo nya." Yujin mengingatkan.
Saat mereka mengobrol, terlihat Haruto berjalan melewati kelas Wonyoung. Wonyoung segera berlari keluar dari kelas untuk mengejar Haruto.
"Haruto!"
Haruto menoleh, "Hmm?"
"Lo tau gak sekarang hari apa?"
"Sabtu."
Wonyoung berdecak, "Ih bukan!"
"Terus?"
"Lupain aja! Lagian lo gak bakal tau!" Wonyoung pergi dengan wajah kecewanya. Lagipula harusnya ia sadar jika Haruto mana mungkin tau atau mengingat hari ulang tahunnya.
Haruto terdiam, 'maksudnya apa coba?'
Datang Sunghoon dari arah berbeda, ia mengejar Wonyoung sambil membawa sebuket bunga mawar dan boneka beruang besar, "Wonyoung-ah!"
Wonyoung berbalik. "Happy birthday ya! Ini buat lo." Sunghoon memberikan hadiahnya tersebut.
Haruto yang masih ada di antara mereka hanya bisa melihat, 'Oh dia ulang tahun.' Batinnya.
"Thanks." Wonyoung menerima pemberian dari Sunghoon. Namun matanya tetap melihat ke arah Haruto. Kenapa harus cowok lain yang perhatian padanya? Bukan Haruto? Kenapa?
"To, bang Yoshi mohon-mohon ke rumah gue semalem. Dia pengen ketemu lo. Dia minta alamat lo tinggal." Doyoung menepuk bahu Haruto.
"Jangan kasih! Dia pasti ngajak mama atau papa."
Doyoung menggelengkan kepalanya, "Lo gak kangen sama mereka apa? Lo keluar dari rumah udah mau setahun."
"Gue baik-baik aja tanpa mereka."
"Gue tahu batin lo kesiksa kalo di rumah gegara mama papa lo berantem mulu. Tapi kan lo sama bang Yoshi baik-baik aja, dia sayang banget sama lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With Me || Travicky [Completed]
FanfictionYang penting ujungnya, lo sama gue! Titik gak pake koma. Cover by me ©Devikim30, 2022