Setelah meminjam kunci kelas Wonyoung pada satpam, Haruto langsung berlari menuju kelas pacarnya itu.
Tok!
Tok!
"Ada orang?" Haruto menempelkan telinganya pada pintu. Tidak terdengar suara apapun dari dalam, "Jangan-jangan gue dikerjain sama si Jeongwoo."
Tapi karena penasaran akhirnya Haruto membuka kunci pintu kelas Wonyoung, "Wony?" Panggilnya ragu. Maklum ya, mereka kan lagi berantem.
"Ruto?" Panggil Wonyoung dengan suara lirih.
Haruto langsung menoleh ke meja yang ada di pojokan, terlihat Wonyoung sedang duduk dengan lemas. Ia langsung berlari menghampiri Wonyoung, "Kamu ngapain di sini sih?" Tanyanya khawatir. Ia memegang tangan Wonyoung yang gemetar dan dingin.
"Aku ketiduran, terus ke kunci."
"Kamu sakit lagi?" Haruto memegang kening Wonyoung. Keringat dingin membasahi wajah cantik Wonyoung.
Wonyoung mengangguk, "Kepala aku sakit."
"Aku anterin pulang." Haruto langsung menggendong Wonyoung.
Leeseo memberikan minum untuk Haruto, sedangkan Wonyoung masih diperiksa oleh Dokter di kamarnya.
"Makasih ya kak udah nganterin kak Wony pulang." Leeseo duduk di samping Haruto, "Kak Wony belum sembuh total, eh ditambah semalem gak tidur. Pantes aja sakit lagi."
Haruto terdiam, ia merasa sangat bersalah karena sikapnya kemarin dan hari ini. Ia akui memang menjauhi Wonyoung.
"Kakak bujuk kak Wony makan ya? Soalnya mama sama papa lagi gak ada, kalo aku yang nyuruh makan gak bakal denger." Leeseo tersenyum lalu memberikan sepiring nasi dan sup ayam kesukaan Wonyoung.
"I-iya." Haruto menerimanya dengan ragu.
"Sekalian kalian baikan." Bisik Leeseo sebelum ia keluar bersama dokter dari kamar. Wonyoung sudah selesai diperiksa.
"Ruto?"
Haruto berjalan menuju kasur Wonyoung, "Makan dulu."
"Kamu masih marah?"
Haruto hanya terdiam, ia bingung harus menjawab apa. "Kenapa tadi malah nelpon Jeongwoo?" Tanyanya untuk mengalihkan topik.
"Aku telpon kamu tapi gak diangkat-angkat." Wonyoung mempoutkan bibirnya, "Udah gak peduli lagi?"
"Kalo gak peduli ngapain aku nyusulin kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With Me || Travicky [Completed]
Fiksi PenggemarYang penting ujungnya, lo sama gue! Titik gak pake koma. Cover by me ©Devikim30, 2022