Haruto dan Wonyoung berjalan beriringan, mereka berhenti di depan kelas Wonyoung.
"Jangan lupa dimakan." Wonyoung memberikan kotak bekal berisi nasi goreng kimchi untuk pacar barunya itu.
"Lo yang masak?"
"Kenapa? Takut rasanya aneh ya?" Wonyoung mempoutkan bibirnya, "Lumayan enak kok, soalnya dibantuin ade gue bikinnya."
Haruto tersenyum kemudian mengacak pelan rambut Wonyoung, "Makasih ya."
Wonyoung rasanya sudah ingin berteriak dan berguling-guling. Ia masih tidak percaya dengan apa yang ia alami ini.
Haruto terlihat berbeda sekarang, ternyata Haruto tidak sekaku yang ada dipikiran Wonyoung. Malah sekarang Haruto sering tersenyum untuknya.Sunghoon datang dengan wajah kesal, "Wony, maaf semalem-"
"Gak papa kok Hoon."
"Lo ngapain masih disini?" Sunghoon menatap sinis Haruto.
"Emang gak boleh nganterin pacar?" Ucap Haruto tanpa ragu. Wonyoung bingung harus bagaimana, ia takut dua cowok di depannya akan ribut.
"Pacar?" Sunghoon menatap Wonyoung, "Kalian pacaran?"
Wonyoung mengangguk pelan, "I-iya, sorry banget. Gue...gue gak bisa bohongin perasaan gue Hoon. Gue cuma suka sama Haruto."
"Oh ok, selamat ya." Sunghoon langsung pergi meninggalkan Wonyoung dan Haruto.
Wonyoung memegang lengan Haruto, "Gue jahat banget gak sih?"
"Lo gak jahat, cuma lo salah karena udah ngasih harapan ke dia." Haruto memegang tangan Wonyoung yang memegang lengannya, "Kalo ada apa-apa ntar langsung bilang sama gue ya?"
"Iya. Masuk kelas gih!"
Saat jam istirahat Wonyoung bersama Yujin dan Jihan pergi ke kantin.
"Gue masih gak percaya kalo kalian jadian." Yujin menggebrak meja kantin tanpa sadar.
"Berisik tau!" Jihan mengingatkan.
Wonyoung hanya bisa cengengesan, "Kalian aja gak percaya, apalagi gue. Tapi ini tuh bener-bener nyata gak mimpi, ade gue udah nyubit gue semalem. Sakiiiittt banget!"
"Aaaaaa selamat ya! Ikut seneng deh kita." Yujin dan Jihan memeluk Wonyoung.
"Btw, menurut gosip kan lo jadian sama Sunghoon. Terus gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Be With Me || Travicky [Completed]
FanfictionYang penting ujungnya, lo sama gue! Titik gak pake koma. Cover by me ©Devikim30, 2022