Assalamualaikum hai man teman gimana kabarnya? Are you healthy?
Oh ya sebelum baca vote and komen yup
Dipagi hari, Kayla ingin berangkat ke sekolah.
Tok tok tok
Ceklek
"Dek, bangun sudah jam 6 tuh." panggil mommy nya bernama Nesya.
Kayla memelekan matanya perlahan lalu melihat jam, saat melihat jam Keyla refleks bangun dari tempat tidur membuat nya sempoyongan lalu terjatuh.
Nesya pun tertawa "Santai atuh, gak usah buru-buru." Ucap Nesya sambil tertawa
Keyla melihat mommy nya tertawa pun Keyla merengek "mommy! Why are you laughing?"
"Nothing." Ucap Nesya lalu membantu Keyla bangkit dari bawah.
Keyla pun segera mengambil anduk lalu masuk ke kamar mandi.
"Mommy tunggu bawah ya dek." Teriak Nesya dari luar kamar mandi.
***
Setelah Keyla selesai mandi lalu ia segera memakai baju sekolah beserta almetnya.
Setelah semua rapih Keyla segera turun kebawah.
"Mommy." Panggil Keyla saat menuruni anak tangga "eum... Mommy masak apa?" Tanya nya.
"As usually, mommy masak nasi goreng." Ucap Nesya
Ceklek
Seorang lelaki paruh baya membuka pintu kamar nya, ya itu ialah Daddy Kayla bernama Fikri.
Tidak lama kemudian kakak dan adiknya Kayla pun turun.
Lalu mereka segera duduk di bangku masing-masing.
"Mom, Abang nanti pulang malam ya soalnya mau ngumpul dulu sama anak osis buat acara kenaikan kelas." Ucap Farhan Abang Kayla yang tidak beda jauh usianya dengan Kayla, Kayla kelas 10 dan Farhan kelas 12.
"Iya bang, jangan terlalu malem kalau bisa ya." Ucap Nesya
"Kay bareng Abang?" Kayla mengangguk kepalanya.
"Tapi nanti kamu pulang dijemput sama Pak sopir ya." Ucap Farhan.
Kayla mengangguk kepalanya "it's ok bang, nanti gak usah dijemput Kay bareng sama ratu aja." Ucap Kayla.
"Ok." Ucap Farhan
Lalu mereka segera menghabiskan makanannya.
Setelah semua rapih Kayla dan Farhan segera berangkat sekolah bersama.
"Kayla sama abang jalan dulu ya mom! Dadah mommy!" Ucap Farhan lalu mereka menyalami tangan mommy dan Daddy nya.
Mereka tidak jadi naik mobil sebab ingin dipakai sama Daddy nya, jadinya mereka naik motor.
Kebetulan Farhan dan Kayla satu sekolah jadi gak repot.
***
Sesampainya disekolah.
"Abang duluan ya ke kelas." Ucap Farhan "Kalo ada apa-apa bilang." Lanjutnya sambil mengusap kepala Kayla dan dibalas anggukan senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK WITH EX
Teen FictionHai welcome back readers! Ini cerita aku yang ke 3. Dari cerita-cerita aku yang lain ini cerita tergabut sih karna bikinnya kalau lagi gabut wkwk ngga deng canda hehe. 🌻 I hope u like in my story 🌻 🍁 about romance and humor 🍁 Sinopsis : Ini ceri...