salah paham-twenty nine.

7 2 0
                                    

Hallo hallo apa kabar my readers terlove!

Semoga kabar baik yaa.

Sesuai judul nya "salah paham" salah paham karena apa hayo. Tebak?

Btw sebelum baca follow, votmen yup jangan lupa.

Happy reading!❤️

***

Beberapa bulan kemudian Kayla sudah masuk kuliah dalam keadaan posisi hamil sudah dua bulan, ia masih semangat untuk kuliah.

Wah keren banget gak sih walaupun lagi hamil masih semangat kuliah! Tepuk tangan yuk bareng-bareng 👏

Kebetulan sekarang Kayla satu kampus lagi dengan Shella jadi mereka suka berangkat bareng.

Berbeda dengan Ratu, ia kuliah hanya Sabtu Minggu saja. Sekarang hari Rabu dia sedang bekerja di salah satu minimarket depan kampus Shella dan Kayla.

Kadang mereka berdua menghampiri Ratu begitu pun sebaliknya.

Kali ini Kayla dan Shella yang menghampiri Ratu, sesampainya ditempat Kayla celingak-celinguk mencari keberadaan Ratu namun tidak ada.

"Ratu kok gak ada ya, la?" Tanya Kayla.

Shella yang menyadari itu juga pun ikut mencari keberadaan Ratu namun tidak ketemu, ia memutuskan untuk menanyakan kepada staf lainnya yang biasa bersama Ratu.

"Permisi mba, Ratu kemana ya? Dia gak kerja atau apa?"

Karena mira merasa namanya terpanggil pun menoleh ke Shella. "Kak Ratu lagi istirahat kak, seperti nya dia di taman belakang. Karena akhir-akhir ini kak Ratu kayaknya lagi ada masalah jadi dia ke taman belakang. Kalo kakak-kakak ini mau ketemu kak Ratu, didekat situ ada taman kakak kesana aja." Jelasnya sambil mengarahkan ke arah taman belakang.

"Oh ok makasih ya." Ucap Kayla langsung berlari sambil menarik tangan Shella untuk menuju taman belakang.

Kayla dan Shella segera menuju tempat tersebut. "Eh kok Ratu gak kasih tau sih kalo ada masalah? Kita gak dianggap lagi?" Ucap Shella namun tidak dijawab oleh Kayla.

Tiba-tiba Kayla terhenti saat melihat Ratu berbicara dengan seseorang yang ia sangat-sangat kenal. Ya Ratu sedang berbincang dengan Farel, Rifky? Dimana dia?

Kayla segera menghampiri mereka berdua dengan perasaan yang kesal.

"Ekhem." Dehem Kayla, membuat Farel dan Ratu sontak menoleh.

"Eh kamu disini? Dari kapan?"

Plak

Satu tamparan berhasil membuat Farel meringis, gimana tidak kesal Ratu berbincang dengan suami sahabat nya sendiri padahal ia sudah mempunyai tunangan.

"Harusnya aku yang tanya ke kamu, kamu tau dari mana Ratu kerja disini? Dan sejak kapan kamu sedekat ini sama sahabat aku? Dan Lo Ratu! Lo tega ngambil Arel dari gue!?" Ucap Kayla membuat Ratu terkejut lalu segera memeluk Kayla.

Saat Ratu memeluk Kayla tapi Kayla tidak membalasnya. "Lo salah paham Kay sumpah, kita gak berdua doang kok. Ada iky juga."

"MANA? MANA? IKY MANA? GAK ADA DISINI TUH."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CLBK WITH EXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang