eleven.

2 2 0
                                    

Hallo hallo apa kabs kalian? Baik kah? I hope u healthy yaa!

Gak kerasa udah chapter sebelas nih...

Seru gak? Kesan dan pesan baca cerita ini dong author mau tau..

Kalau ada kesalahan/typo tandain ya hehe.

Sebelum lanjut jangan lupa vote and komen yaa! Gratis kok gak bayar tolong hargai yaa...

***

Sesampainya di depan rumah Kayla.

"Mau maen Ama siapa sih?" Tanya Farel.

"Kepo Lo kaya Dora."

Tidak lama ada seseorang yang keluar membuat Kayla terkejut. "Sans aja kali mukanya." Ucap orang itu lalu Kayla tersenyum.

"Gue udah putus kok sama Farel. Jadi Lo sekarang bebas mau deketin Farel."

"Gue bukan cewek murahan yang gampang nempel balik sama cowok."

Jleb

Ucap tersebut apakah Kayla menyindir Zaskia? Kata-katanya nusuk banget woy.

"Yaudah gue ganti baju dulu ya." Ucap Kayla lalu masuk kedalam rumah.

Setelah itu tersisa lah Zaskia dan Farel. Hening cukup hening. "Cepet banget Lo move on sama gue." Farel tidak menjawab.

"Gimana udah sesuai kemauan Lo belom?"

"Kenapa tanya kaya gitu?"

"Ya kan katanya Lo mau nembak lagi kalo putus sama gue."

"Gak denger tadi yang dibilang Kayla?"

Zaskia tertawa kecil. "Lucu! Saking lucunya gemes pengen bunuh." Ucapnya tersenyum miring.

"Psikopat." Gumam farel.

Tidak lama kemudian Kayla keluar dengan pakaian rumah saja.

Kayla sudah memikirkan kok tumben Zaskia mengajaknya main terus posisinya dia udah putus Kayla takut di apa-apain.

"Zas maaf gue mau pergi sama mommy gue."

"Sebentar doang gak bisa?"

Kayla melirik Farel meminta bantuan supaya Zaskia tidak membujuk terus-terusan.

"Kalo orang gak bisa jangan dipaksa dong." Bukan Fajri yang membalas itu adalah Nazwa.

"Sebentar doang gak bisa Kay? Pliss ya sebentar aja." Bujuk Zaskia.

Kayla mengangguk ragu.

Zaskia segera menarik tangan Kayla untuk menjauhi mereka.

Sesampainya ditempat Kayla bingung melihat tempat ini. "Kita mau nongkrong dimana zas?"

Zaskia tersenyum miring. "Bentar ya gue mau beli minum dulu." "Jangan lama!"

Kayla menunggu Zaskia cukup lama.

Setelah menunggu akhirnya Zaskia pun datang. "Duduk situ yuk?"

Zaskia berjalan kearah sungai dan duduk di rumput-rumput diikuti oleh Kayla.

1

2

3

Bugh

"TOLONG TOLONG TOLONG!" Teriak Kayla.

Kayla sesekali tenggelami kepalanya sesekali teriak. "ZAS LO JAHAT SAMA GUE!"

"Gak salah denger? Lo kali yang jahat!!"

"BANTUIN GUE!"

"Gak mau!"

CLBK WITH EXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang