Hai jangan lupa vote and komen yaa.
Bugh
Kayla memeluk farel dengan erat. Ia sungguh rindu dan akhirnya ia memeluk dan mencium harum minyak wangi farel yang Kayla suka.
'masih sama wanginya.'
Farel tersenyum dan ia memejamkan matanya sekejap, lalu ia melepaskan pelukannya dan farel mengangkat kepalanya Kayla.
"Belajar yang rajin ya! Nanti kalau Lo dah pinter siapa tau Lo bisa nyusul gue ke Turki." Ucap farel sambil menoel idung Kayla.
"Gue mah udah pinter emang Lo!"
Tiba-tiba seseorang menghampiri mereka berdua sontak membuat Kayla melepaskan tangan Farel yang ada kepalanya.
"E-eh sorry."
"Kenapa gak dilanjutin." Ucap orang itu sambil menyilang kan tangannya.
"Dia cuma sahabat gue doang. Emang salah ya meluk sahabat sendiri?" Ucap Farel
"Gak salah sih. Cuman tau batasan aja kali mba nya."
"Oh iya sejak kapan Lo nikung sahabat sendiri." Lanjutnya
"Nikung? WTF gak salah denger nih? Kan gue diajarin sama Lo cara nikung sahabat sendiri." Ucap Kayla sambil tersenyum miring.
Zaskia ingin rasanya menampar mulut Kayla, tidak sopan sekali ia ngomong seperti itu. Tapi sayangnya ada Farel jadi ia memutuskan untuk menahan emosi.
"Kalo mau tampar mah tampar aja zas. Kenapa? Takut ya ada ayang lo?"
'anjing nih anak lama-lama.' batinnya
"Hfft. Sorry gue gak mau ladenin orang yang suka nikung."
"Kalo gue nikung, terus apa kabar Lo. Soni Lo ambil. Ter-."
"Itu kan Lo yang selingkuh bodoh!"
"Sorry gue anaknya kalo gak dia(Soni) duluan yang selingkuh gue gak bakalan kali. Lagipula gue beda sama dia."
"Tanya aja sama Farel. Gue selama pacaran sama dia gue selingkuh gak?" Farel menggelengkan kepalanya ragu.
Prinsip Kayla orang berbuat baik kepada dia, dia balas baik begitupun sebaliknya.
'sabar zas sabar. Kena Lo nanti kalo udah gak ada farel gue bakalan abis abisan bully Lo!' batin Zaskia.
Ratu dan shella yang melihat pertengkaran itu segera menghampiri.
Farel pun segera pergi membawa Zaskia.
"Lo gak papa Kay."
"It's ok."
"don't listen to what she's saying Yaa!"
Kayla mengangguk pelan.
***
Kring kring kring
Bel pulang sudah berbunyi.
Kayla dan teman-temannya itu berencana ingin main dirumah Shella karna dirumah Shella sedang ada sepupu Shella yang baru pulang dari Italia, dan yang sudah akrab dengan Kayla Ratu.
Usia sepupunya Shella ini tidak beda jauh ia baru lulus SMA kira-kira umurnya 19 tahun.
Nah rencananya sepupu Shella ini ingin mengajak makan di restauran kesukaannya di 'F.Affection' tapi ia belum bilang kalau makan dimananya. Bisa dibilang suprise.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK WITH EX
Teen FictionHai welcome back readers! Ini cerita aku yang ke 3. Dari cerita-cerita aku yang lain ini cerita tergabut sih karna bikinnya kalau lagi gabut wkwk ngga deng canda hehe. 🌻 I hope u like in my story 🌻 🍁 about romance and humor 🍁 Sinopsis : Ini ceri...