twenty two.

2 2 0
                                    

"Kay... Sesuai janji kita dulu, kalo udah lulus kita baru memikirkan cinta. Dan sekarang kita udah lulus, gue mau tagih janji kita. Mau gak balikan sama gue?"

"Kalo Lo terima gue ambil kotak berisi kalung ini, dan kalo Lo tolak gue ambil bunga yang udah layu ini."

Kayla mengangkat tangannya untuk mengambil salah satu di Farel, dan Kayla mengambil ditangan kanan Farel yang diatasnya adalah kalung.

Farel yang nampaknya tidak percaya melongo. "Lo terima gue?" Lalu dibalas anggukan kecil dengan senyuman.

"Ini bukan karena gue tembak lu depan orang kan?" Dengan cepat Kayla menggelengkan kepalanya.

"Ini gue yang mau."

Mereka berpelukan, membuat semua temannya teriak heboh.

"AKHIRNYA KALIAN BALIKAN." Teriak Ratu.

"Makasih." Bisik Farel.

Lalu mereka berdua segera duduk kembali di karpet.

"Tapi kita harus LDR." Lirih Kayla.

Farel menunduk. "Gak papa, g-gue a-aku janji bakal jaga hati buat kamu." Membuat semua tertawa akibat ucapan Farel yang terbata-bata.

"Santai aja rell." Ledek Rifky.

"Kalian berangkat besok?"

"Iya, soalnya Minggu depannya gue udah mulai masuk kuliah." Balas Kayla.

"Kalo lo rel?"

"Sama lah! Gue kan mau bareng ayang gue, ya gak?" Kayla menggelengkan kepalanya lalu dapat tatapan tajam dari Farel membuat Kayla tertawa.

***

Dimalam hari Kayla saat ingin menonton film di laptop tiba-tiba handphone nya berbunyi, ia yang sudah tau pesan dari siapa ia segera menekan aplikasi WhatsApp.

Couple goals 5 pesan.
Myboo!😾❤️ 2 pesan.

Kayla segera memencet pesan dari couple goals.

Shella.izah
•| Kalian berdua besok berangkat jam berapa?
•| Besok kita anterin.

Ratugibah
•| Iya Kay, jam berapa biar gue besok rapih-rapih dulu.
•| Soalnya kan inces harus cantik, besok gue mau wangi ah biar iky nempel terus sama gue.

Shella.izah
•| Mandi kembang tujuh rupa aja tu, terus abis itu Lo mandi minyak wangi punya Bu Melly.

Bu Melly adalah guru terwangi disatu sekolah, wanginya sangat menyengat sering terjadi gibah antara murid sama murid akibat wanginya terlalu membuat hidung sedikit sakit.

Kayla tertawa saat melihat pesan dari Shella, ia segera membalasnya.

Gue besok jalan dari rumah jam delapan |•
Sekalian aja berendem minyak wangi nya juga la |•

Ratugibah
•| Gak gitu juga konsep nya anjir:(

Shella.izah
•| Lagi segala mau wangi ribet banget jadi budak awewe.

Setelah membalas pesan dari teman-temannya Kayla segera membuka pesan dari Farel.

Myboo!😾❤️
•| Assalamualaikum sayangnya aku.
•| Lagi apa?

CLBK WITH EXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang