Hai welcome back.
Flashback on
Disiang hari Kayla dan farel berencana untuk pergi jalan ke mall, Kayla ingin menonton bioskop.
Setelah nonton bioskop mereka ingin makan dahulu, dan farel juga ingin berbicara serius kepada Kayla.
"Sayang aku mau ngomong boleh?" Ucap Farel dengan nada serius.
"Ya? Kenapa? Gak usah terlalu serius yank.. biasa aja ngomong nya."
"Aku mau kita put-." Ucap Farel terpotong
"Ok, kalau kamu mau kaya gitu aku gak maksa." Ucap Kayla dengan senyum terpaksa
"Maaf." Ucap Farel sambil memegang tangan Kayla. "Aku mau kita fokus ke sekolah dulu ya, nanti kalau udah waktu pas kita balikan. Ya?"
Kayla menarik nafas dalam-dalam lalu buang perlahan satu tetes air mata keluar dan Kayla tersenyum terpaksa.
"Maaf, kalau itu aku gak tau."
"Why?"
"kalau jodoh gak kemana kok, aku juga sebenarnya mau ngomong ini dari lama karna Abang aku mau aku fokus ke sekolah karna akhir-akhir ini aku nilainya anjlok, makasih udah nemenin." Bohong nya dengan nada bergetar
Farel memeluk Kayla dengan erat karna nanti sudah tidak bisa lagi, bisa dibilang ini pelukan terakhir mereka.
"Maaf ya." Ucap Farel dibalas anggukan oleh Kayla.
Flashback off
***
Sesampainya di rumah, Kayla segera turun dari motor.
"Gue balik dulu y-." Ucap Farel namun terpotong oleh mommy Kayla yang sedang keluar
"Assalamualaikum mommy." Salam Kayla
"Eh Farel? Masuk dulu nak."
"Maaf Tante lain kali aja, soalnya mau ada urusan hehe."
Nesya memelas padahal ingin sekali farel mampir, ia ingin bertanya-tanya soal hubungan farel dengan Kayla lebih jelas.
"Yaudah deh."
Farel menyalaminya dengan lembut layaknya seperti seorang anak dan ibunya.
Nesya pun masuk kedalam dan tersisa farel dan Kayla.
"Yaudah gue balik dulu ya Kay." Ucap Farel dengan senyumnya.
"Iye, awas nyasar."
Farel tertawa kecil "iya bawel." Ucapnya sambil mengusap kepala Kayla.
"Tolong ya rell jangan bikin jantung gue copot." Batin Kayla
Farel pun akhirnya pergi.
Rumah Ratu dan Kayla tidak terlalu jauh sekitar 3 rumah dari rumah Kayla.
Kayla masuk kedalam kamar dan ia teriak sebenarnya ia sudah move on dengan Farel tetapi ia senang ntah lah.
"AAA KENAPA SIH DATENG LAGI PAS GUE UDAH MOVE ON DARI LO."
"Farel.. Lo kenapa sih kenapa Dateng pas gue udah lupa sama Lo!"
"KALO GAK BISA BALIK SEENGGAKNYA JANGAN NGASIH HARAPAN KEK ELAH."
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK WITH EX
Teen FictionHai welcome back readers! Ini cerita aku yang ke 3. Dari cerita-cerita aku yang lain ini cerita tergabut sih karna bikinnya kalau lagi gabut wkwk ngga deng canda hehe. 🌻 I hope u like in my story 🌻 🍁 about romance and humor 🍁 Sinopsis : Ini ceri...