twenty one

2 2 0
                                    

"Jangan izinkan dia masuk." Perintah Fikri.

"Dad.." lirih Kayla.

"Karena kamu sekarang beraninya tidak menaati peraturan rumah, kamu tinggal saja diluar!"

"Dad, maafin Kayla. Dia tadi abis jenguk temennya, dan tadi macet di pom bensin nya Nazwa liat sendiri pake mata Nazwa sendiri." Bela Nazwa walaupun sedikit bohong hehe.

Fikri diam sekejap. Lalu menarik nafasnya sebenarnya ia marah bukan karena Kayla pulang malam, tapi karena masalah kantor.

Fikri jalan menghampiri Kayla lalu memeluknya. "Maaf nak." Ucapnya sendu lalu memejamkan matanya sekejap.

Semua menatap Fikri heran, baru saja ia memarahinya lalu sekarang meminta maaf. "Dad?" Tanya Kayla bingung.

"Maaf nak, Daddy terbawa emosi. Daddy ada masalah dikantor. Maaf ya nak." Ucap Fikri membuat Nazwa bernafas lega.

"Tapi lain kali jangan seperti itu ya, jangan pulang malam." Dibalas anggukan dan senyuman hangat oleh Kayla lalu memeluk Fikri.

***

Satu tahun kemudian tiba saatnya Kayla lulus.

"Selamat kalian semua lulus." Ucap kepala sekolah.

Dan semua anak bersorak serang gembira termasuk Kayla, Shella, Ratu ia berpelukan, mereka bersyukur bisa lulus bareng.

"Akhirnya kita lulus." Sorak Kayla lalu berjingkrak-jingkrak bareng Shella dan Ratu.

Setelah berpelukan dengan teman-teman mereka semua menghampiri keluarga.

Kayla mencari jejak dimana mommy dan Daddy nya, setelah mendapat jejak Nesya dan Fikri ia berlari menghampiri orang tuanya.

"Mommy Daddy!" Teriak senang Kayla.

Kayla memeluk erat mommy nya lalu menggoyangkan badannya. "Alhamdulilah Kay lulus mom!" Sorak Kayla dengan tangisan terharu.

"Alhamdulilah selamat anak mommy cantik, seperti janji kita kemarin kamu mommy izinkan kuliah di new York." Ucap Nesya sambil menyodorkan tiket pesawat untuk ke New York.

Kayla tampak terkejut. "Mom? Serius?" Tanyanya dengan plufy eye dan dibalas anggukan gembira.

Kayla memeluk kembali Nesya dengan senang lalu ia mencium pipi kanan kiri Nesya, lalu dilanjutkan memeluk Daddy nyaa.

"Happy graduation anak Daddy!" Ucap Fikri lalu mencium jidat Kayla dengan lembut.

"Terimakasih dad."

"Kayla." Panggil seseorang tiba-tiba.

Kayla segera menghampiri orang itu, mereka adalah Shella dan Ratu.

Tiba-tiba seseorang berdiri didepan Kayla, lalu Kayla segera menghampiri sambil memeluk. "Happy graduation cantik." Ucap seseorang itu sambil mengusap kepala Kayla, lalu menyodorkan butcket bunga yang tertulis HAPPY GRADUATION CANTIK!♡.

"Makasih arell." Say thanks Kayla kepada Farel dibalas anggukan dengan senyuman lebar.

"Kamu lulus?" Tanya Kayla, Farel menggelengkan kepalanya membuat Kayla mengerutkan keningnya.

"Lulus dong!" Teriaknya dengan tawa lebar sambil menyodorkan sebuah kertas yang tertera MAULANA FAREL LULUS.

Kayla terkejut lalu teriak sambil memeluk Farel. "Selamat!" Ucap Kayla.

Setelah acara happy graduation, semua seluruh murid pulang. Tapi tidak dengan keluarga teman-teman Kayla, mereka berkumpul bersama direstauran untuk merayakan hari kelulusan anak-anaknya.

CLBK WITH EXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang