Helloo!
Apa kabar??
Mau tanya nih dari sekian banyaknya part yang mana kalian suka?
Happy reading ❤️
***
Couple goals<33
Shella.izah
•| @kaylaangelina Lo balik kapan?Set dah baru juga beberapa bulan |•
Shella.izah
•| Yeuu kan gue kangen sama Lo
•| Emang gak boleh kangen sama sahabat sendiri??Gak. |•
Ratugibah
•| Pasti Lo cuma kangen gue doang kan???
•| Iyalah Ratu mah orang nya ngangeninShella.izah
•| NAJIS WOIRaja gosip (Rifky)
•| Et dah berisik bener, jangan ganggu dong lagi nge-game nih.Kayla sengaja menamai Rifky 'Raja gosip' karena sesuai kepribadian nya, ia sebelas dua belas sama Ratu dikit-dikit "eh tau gak?" Kaya Mak Mak banget plis.
Tapi herannya Ratu masih sanggup bertahan sama sih Raja gosip sepertinya Ratu dikasih pelet.
Ratugibah
•| BISUIN KY BISUIN.Kayla membaca pesan itu hanya tertawa sepertinya Ratu dan Raja gibah sedang berantem, Karena biasanya tidak seperti itu.
Setelah melihat pesan dari couple goals, dilanjutkan melihat Instagram sudah lama sekali ia tidak membuka Instagram. Mungkin sekitar lima jam yang lalu ia tidak membuka Instagram.
"Itu namanya bukan lama kaylaangelina." Author.
"Sama aja Thor"
"Ya seterah Lo deh Kay."
Kayla meng-scrol Instagram miliknya ia melihat-melihat postingan yang diberanda, salah satu postingan menampakkan postingan dari 'Fazasvers18' ntah lah dia juga bingung kenapa fazasvers18 muncul diberanda nya.
Postingan itu menampakkan foto Farel dan Zaskia yang dulu sedang berpelukan, lalu bercaption 'Thank you buat kalian udah pernah mau kita jadiin shipper, aku memutuskan untuk berhenti menjadi fazasvers18 tapi aku akan kembali menjadi Kayfa.lovers dan aku akan ganti username ini menjadi Kayfa.lovers.'
Kayla mengerutkan keningnya. "What dia berhenti untuk menjadi fans Zaskia terus balik lagi ke gue? Gila keren." Ucapnya lalu tertawa.
Ting
Suara DM masuk. Kayla segera membuka Dm, disitu tertera pesan dari Kayfa.lovers ia memencet pesan tersebut.
Kayfa.lovers
å| Haloo Kayla.
✓•| Apa kabar?
✓•| Tolong resmikan akun ini boleh gak?Kesambet apa ini si Mimin, ia berani sekali beralih ke Kayla.
Hallo |•√
Alhamdulilah baik, gimana Zaskia? |•✓
Em maaf ya untuk kali ini akun resmi kayfa hanya Kayfa.official dan aboutkaylafarel saja |•✓✓•| Baiklah tidak papa.
Kayla mengangkat kedua pundaknya acuh, tidak jelas sekali ia.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK WITH EX
Teen FictionHai welcome back readers! Ini cerita aku yang ke 3. Dari cerita-cerita aku yang lain ini cerita tergabut sih karna bikinnya kalau lagi gabut wkwk ngga deng canda hehe. 🌻 I hope u like in my story 🌻 🍁 about romance and humor 🍁 Sinopsis : Ini ceri...