Hello hello!
Up lagi nih guys👏
Sebelum baca jangan lupa vote and komen yaa guys!
Absen dulu kalian Askot mana?
And
Baca cerita ini jam berapa?
Happy reading ❤️
***
Tiba saatnya hari ini Kayla pulang ke tanah air tercinta, ia berencana untuk berliburan disana dan yang pasti ia akan menonton konser idolanya bersama sang kekasih.
Siapa lagi kalo bukan Maulana Farel?
Kayla sedang bersiap-siap, ia sekarang sedang sarapan pagi dengan nasi goreng yang ia buat tadi sebelum mandi dan air putih.
Kayla segera mengambil piring, lalu menuangkan dikit demi sedikit nasi gorengnya kepiring.
Setelah mengambil nasi gorengnya Kayla segera kembali ke meja makan yang sudah disediakan dari sananya.
Kayla dikit demi sedikit menyuapkan kedalam mulut Kayla.
"Enak juga buatan gue, keren banget dah ah." Gumamnya senang.
Setelah makan Kayla segera mencuci mukanya karena takut berminyak, setelah itu ia bergegas memakai make-up nya.
Tap
Tap
Tap
Ia memakai kan bedak kemuka imut nya.
Setelah bedak dilanjutkan ke liptint tidak terlalu merah ia sengaja beli waktu di supermarket, karena akhir-akhir ini bibirnya sedikit pucat.
Ia memakai baju cropnya lalu seperti biasa ia memakai outer coklatnya yang couple dengan sahabatnya, dan celana pendeknya.
Tok tok tok
Ceklek
"AAA AKHIRNYA KANGEN BANGET GUE SAMA LO KAY!" Teriak Ratu lalu memeluk Kayla sangat kencang sampai membuat Kayla sesak.
Kayla berdehem. "Bisa lepas gak?" Dengan reflek Ratu melepaskannya lalu menampilkan giginya berderet.
Dilanjutkan Shella memeluk Kayla dengan pelukan yang benar-benar ia rindukan lalu Kayla membalas pelukan itu sangat hangat membuat Ratu kesal.
Ya mereka datang untuk menjemput Kayla, tadinya mau di bandara tapi tidak jadi karena mereka juga ingin melihat kondisi kamarnya yang ditempatkan Kayla.
Tidak hanya Ratu dan Shella saja, tapi yang pasti mereka kesini dengan para kekasih nya yaitu Rifky dan Bayu.
Memang sweet sekali mereka dijemput langsung depan kamar.
"Kalian udah sarapan?" Tanya Kayla.
Lalu mereka saling tatap-tatapan. "Kalo belum tuh makan di penggorengan masih ada nasgor." Memang ia sengaja bikin banyakan nasi goreng, ia rencananya membawa nasi gorengnya untuk makan nanti di bandara karena perjalanan cukup jauh.
"Inwi biutan Lo Kay?" Tanya Shella saat menyuapi nasi ke dalam mulutnya.
"Kunyah dulu Napa tuh nasi." Ledek Bayu lalu memberikan minum saat Shella tersedak.
Mereka sekamar tertawa kencang.
***
Setibanya di bandara Soekarno Hatta sudah menampakkan keluarga Kayla ia segera berlari memeluk nya satu-persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK WITH EX
Teen FictionHai welcome back readers! Ini cerita aku yang ke 3. Dari cerita-cerita aku yang lain ini cerita tergabut sih karna bikinnya kalau lagi gabut wkwk ngga deng canda hehe. 🌻 I hope u like in my story 🌻 🍁 about romance and humor 🍁 Sinopsis : Ini ceri...