Jangan lupa vote and komen yaa!
Setelah makanan datang mereka pun makan, lalu Kayla mual jadi sudah tidak nafsu untuk makan.
Uwek uwek
Shella panik takut lambung Kayla kambuh sebab Farhan sudah berpesan jangan lupa jam 1 diminum obatnya sedangkan sekarang sudah jam setengah 2 siang, maka dari itu Kayla mual.
Ratu yang sibuk meminta air anget teh dan tisu lalu memberikan kepada Kayla.
"Ngapa lu, tumben bat." Ucap Zaskia
Tidak ada jawaban, Ratu Shella sibuk memberi obat kepada Kayla.
"Ck! Lo kenapa sih lebay banget baru makan segitu udah mual? HAMIL LO!?" Ucap Zaskia lalu dapat tamparan dari Shella namun dapat ringisan dari Zaskia.
"Jaga mulut Lo! Lo gak tau keadaan dia! Dia itu punya penyakit yang elo gak tau!" Ucap Shella dengan nada menekan.
Zaskia diam.
Setelah Kayla minum obat ia langsung kembali makan, namun hening dimeja makan mereka.
"Kay." Panggil Zaskia.
Kayla hanya menoleh sejenak namun kembali kearah nasi bakar yang ia makan.
Shella? Dia menatap sinis tapi tidak dengan Ratu, ia menatap datar.
"Maafin gue ya Kay, gue gak tau." Ucap Zaskia menyesal.
"It's ok." Jawabnya dengan senyuman tipis
"Tap-." Ucap Zaskia lalu melirik Shella yang menatap dengan tajam.
"Udah lah gak usah diperpanjang cuma gini doank, gue juga gak papa." Ucap Kayla
"Tapi kay Lo udah dituduh ham-."
"Kan dia gak tau, wajar dong! Udah Shell plis gue gak papa kok." Ucapnya dengan senyuman Shella tidak bisa kalau melihat Kayla senyum bisa dibilang dia diluluhkan saat ia marah.
"Yaudah, sekarang gue masih kasih kesempatan buat Lo ya zas."
"Iya thank you." Ucap Zaskia lalu mereka berpelukan.
***
Dimalam hari Kayla sedang bersiap-siap makan malam.
Tok tok tok
Ceklek
"Nak makan dulu yuk." Ajak Nesya
Kayla menoleh "iya mom, bentar Kayla beresin buku dulu." Balasnya dengan senyuman
"Ok, mommy tunggu dibawah ya."
Setelah rapih Kayla pun turun kebawah, sudah ada Daddy, mommy, bang Farhan yang sudah siap makan.
"Lho kirain kalian udah makan." Ucap Kayla lalu duduk di bangku
"Gak mungkin lah adek Abang ditinggal kasian dong makan sendiri."
"Lebay deh." Jawabnya dengan tawa kecil.
Ntah lah hari ini Kayla mood nya sedang hancur ntah pengen sedih atau seneng semua kecampur.
Farhan yang menyadari adiknya sedang tidak baik-baik saja pun ingin menegur tapi tidak sekarang sebab dia tidak mau keadaan dia diketahui oleh orang tuanya.
"Dek, jalan yuk ke mall." Bisik Farhan
Kayla menoleh lalu menaiki alisnya "Kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK WITH EX
Teen FictionHai welcome back readers! Ini cerita aku yang ke 3. Dari cerita-cerita aku yang lain ini cerita tergabut sih karna bikinnya kalau lagi gabut wkwk ngga deng canda hehe. 🌻 I hope u like in my story 🌻 🍁 about romance and humor 🍁 Sinopsis : Ini ceri...