Sesampainya di apartemen New York Kayla segera membersihkan badannya, lalu setelah mandi Kayla berencana untuk pergi ke supermarket terdekat ia ingin membeli sayuran dan buah-buahan.
Kebetulan ia sudah mempunyai teman di New York bernama anggel, ia bertemu saat di pesawat. Mereka mempunyai tujuan sama ingin kuliah di New York, tapi temannya ini cukup terlihat lebih tua dari Kayla mungkin sekitar berusia dua puluh dua tahun? Sedangkan Kayla baru berusia sembilan belas tahun menuju dua puluh tahun.
Tok tok tok
Kayla segera membuka pintu apartemennya, menampakkan seseorang perempuan membawa tas kecil lalu memakai kacamata bulat dengan rambut panjang di gerai sambung poni tipis, menurut Kayla ini bukannya terlihat tua tapi malah terlihat imut.
"Masuk kak." Perintah Kayla.
Orang itu masuk dengan senyuman manisnya, ia mempunyai lesung pipi di sebelah kanan dan mempunyai dua gingsul membuat Kayla ikut tersenyum.
"Kakak sebelumnya tinggal di Jakarta?" Tanya Kayla yang menyadari dari tadi anggel menatap ruangan Kayla yang penuh dengan boneka pinguin.
Anggel menoleh lalu menggelengkan kepalanya. "Aku tinggal di kota Sunda dek." Ucapnya lalu dibalas anggukan.
Memang terlihat sih dari cara bicaranya.
Kayla segera mengambil tas kecilnya yang berwarna pink lalu dengan gantungan pinguin yang di hadiahi oleh Farel.
Anggel mendekati Kayla lalu memegang gantungan nya. "Lucu, kamu teh beli dimana?" Tanyanya mengeluarkan logat Sunda nya.
"Dikasih kak sama pacar aku, hehe."
"Oh kamu udah punya pacar?" Tanyanya dan dibalas anggukan oleh Kayla.
"Baik ya pacarnya."
"Banget kak." Balas Kayla dengan senyuman lebar.
Ting
Menampakkan pesan dari Farel membuat Kayla tersenyum, ia segera membalasnya.
Myboo😾❤️
•| Assalamualaikum, udah sampai? Udah dapet temen?Waalaikumsalam |•
Udah. Baik banget, tapi dia lebih tua dari aku |••| Beda berapa selisih?
Dua paling |•
Udah ya, aku mau belanja bye. |•
Assalamualaikum |••| Waalaikumsalam cantik
ReadSetelah itu Kayla segera mengunci kamar apartemen nya, dan segera menghampiri anggel yang sedang berbincang oleh seseorang.
"Ayo kak." Panggil Kayla.
"Nanti kapan-kapan main ketempat ku ya, jel." Ucap orang yang baru saja selesai mengobrol dengan anggel.
***
Sesampainya di supermarket Kayla segera mencari yang ia ingin beli begitu juga anggel.
Kayla sudah memilih buah-buahan dan sayuran.
"Kamu udah?" Tanya anggel lalu dibalas anggukan oleh Kayla.
Setelah itu mereka segera ke kasir untuk membayar semua buah-buahan dan sayur-sayuran nya.
"total 200$"
(Total semuanya 200$)Kayla segera membuka tasnya lalu menyodorkan beberapa lembar uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK WITH EX
Teen FictionHai welcome back readers! Ini cerita aku yang ke 3. Dari cerita-cerita aku yang lain ini cerita tergabut sih karna bikinnya kalau lagi gabut wkwk ngga deng canda hehe. 🌻 I hope u like in my story 🌻 🍁 about romance and humor 🍁 Sinopsis : Ini ceri...