yang ditunggu - twenty seven.

2 2 0
                                    

Haloha!

Opening dulu gak sih ehehehe

Gimana kabarnya nih? Semoga sehat selalu ya, semoga yang lagi sakit cepet sembuh.

Sebelum baca chapter ini didahulukan membaca bismillah ya gays karena ini chapter bikin kalian meleleh Haha 😚

Happy reading ❤️

***

Beberapa tahun kemudian setelah melaksanakan S1 Kayla, Kayla dan Farel baru saja melaksanakan lamaran di gedung dekat kantor Farel.

Farel sekarang sudah menjadi bos, papanya yang meminta Farel menggantikan dirinya menjadi bos.

Raina memakaikan cincin lamaran di jari manis Kayla dengan lembut, lalu Kayla menyalimi tangan Raina.

"Jagain farel ya, kadang dia suka gak nurut orangnya." Perintah Raina yang dibalas hanya anggukan.

Ya memang beberapa tahun lalu keluarga farel sudah membaik karena mendengarkan penjelasan kedua kalinya yang dibantu oleh Kayla.

Acara lamaran pun selesai waktunya makan-makan.

Kayla sedang berbincang dengan teman-temannya tiba-tiba Farel menariknya dengan lembut dan membawa kan kesuatu tempat.

"Kay... Makasih ya udah Nerima Arel jadi suami Kay. Makasih Kay udah percaya sama Arel. Makasih banyak i love you!" Ucapnya lalu memeluk Kayla.

Kayla merenggangkan sedikit. "Makasih juga Arel udah percaya kalo Kay bisa jadi istri yang baik buat arel. Btw kita belum jadi suami istri, masih calon." Ucapnya dengan tawa sambil melepaskan pelukannya.

"Secepatnya." Bisik farel lalu meninggalkan Kayla dengan tersenyum senang.

Kayla dan Farel segera kembali ke dalam gedung tersebut.

Semua tamu undangan yang dekat sedang merencanakan kapan hari h nya untuk menikahkan Farel dan Kayla.

Tanggal tiga puluh bulan delapan. Itu adalah tanggal mereka kapan awal pertama bertemu, awal jadian sampai putus dengan tanggal yang sama bulan berbeda, dan bertemu lagi dengan keduanya sama sampai pada akhirnya lamaran dan nikah akan dilaksanakan pada tanggal yang sama. Yaitu tanggal tiga puluh bulan Agustus.

***

Tiba saatnya Farel dan Kayla duduk di pelaminan bersama.

Acara pun mulai yang dipimpin oleh pembawa acara.

Tiba waktunya untuk akad, Farel menjabat tangan Fikri. Lalu Fikri mengucapkan kalimat akad dan disambung oleh Farel dengan lancar membuat semuanya bernafas lega.

Farel dan Kayla berdiri waktunya Farel memasang cincin dijari manis sang istri begitu pula Kayla memasang di jari manis sang suami, setelah itu ia menyalimi tangan sang suami dengan lembut disambung Farel mengecup keningnya Kayla sambil mengucapkan kata-kata.

Fikri menghampiri Farel lalu menepuk pundaknya. "Saya yakin kamu bisa menjaganya, jaga dengan baik ajarkan ke jalan yang benar." Perintah nya lalu farel mengangguk kepalanya.

" Perintah nya lalu farel mengangguk kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CLBK WITH EXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang